News  

Tantangan yang Kami Hadapi di Australia Juga Terjadi di Semua Negara Anggota G20

Tantangan yang Kami Hadapi di Australia Juga Terjadi di Semua Negara Anggota G20

Tantangan yang Kami Hadapi di Australia Juga Terjadi di Semua Negara Anggota G20

Suara.com – Minggu ini, Menteri untuk Pendidikan Anak Usia Dini dan Menteri Pemuda Australia Anne Aly menghadiri Pertemuan Tingkat Menteri Pendidikan G20 di Bali untuk berbagi prioritas Pemerintahan Albanese di bidang pendidikan sebagai kunci utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, pemerataan, dan lapangan kerja.

Diselenggarakan selama dua hari, pertemuan ini mengumpulkan anggota G20 untuk mendiskusikan visi mereka dalam mengamankan pertumbuhan ekonomi global di masa depan dan kesejahteraan melalui pendidikan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili Australia dan menjadi bagian dari diskusi terbuka mengenai pendidikan dan pemuda, bersama berbagai mitra penting internasional Australia,” ujar Menteri Aly.

Aly mengatakan portofolio pendidikan sangatlah penting bagi perekonomian setiap negara karena masing-masing negara dapat melihat bagaimana membekali anak-anak muda untuk pekerjaan dan bisnis yang tersedia saat ini, serta untuk peluang inovatif di masa depan.

Baca Juga:
China Nilai Isu DEWG Penting Bagi Perekonomian Global

Aly menambahkan Pertemuan Tingkat Menteri Pendidikan G20 merupakan sebuah kesempatan berharga untuk diskusi terbuka yang membahas tantangan bersama dalam penyampaian pendidikan serta untuk belajar dari satu sama lain untuk memperkuat hubungan internasional.

“Saya berencana untuk berbagi kepada anggota Menteri G20 mengenai rencana Pemerintahan Albanese dalam menangani tantangan utama di bidang pendidikan dan pengasuhan anak usia dini, sekolah dan sektor pendidikan tinggi.”

“Mengkonsolidasikan kemitraan pendidikan dengan sejumlah mitra internasional utama kami akan menjadi fokus saya, karena tantangan yang kami hadapi di Australia juga terjadi di semua negara anggota G20.”


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!