News  

Krispy Kreme rayakan tahun ke-16 di Indonesia

Krispy Kreme rayakan tahun ke-16 di Indonesia

Krispy Kreme rayakan tahun ke-16 di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Pada tanggal 30 Agustus 2022, gerai donat Krispy Kreme merayakan hari lahirnya yang ke-16 di Indonesia.

“Fakta bahwa Krispy Kreme telah hadir selama 16 tahun menunjukkan betapa kuat posisinya di pasar dan orang Indonesia mencintainya,” kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan dalam keterangannya, Kamis.

“Kami mengutamakan kualitas dibandingkan dengan kuantitas, yang ditunjukkan dengan Krispy Kreme hanya berada di Jakarta dan sekitarnya serta memiliki 33 gerai. Sejak pertama dibuka 16 tahun lalu, cita rasa khas Krispy Kreme tetap dipertahankan dan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Vernon Rudolph mendirikan Krispy Kreme pada tahun 1937. Menjelang subuh, Vernon mulai membuat donat dan menarik perhatian orang yang sedang berjalan untuk membeli donat tersebut karena aroma wangi donat panas yang baru dibuat tercium sepanjang jalan.

Ia kemudian membuat lubang di dinding luar dan mulai menjual donat Original Glazed kepada orang yang lewat.

Donat Original Glazed tetap lezat dan ikonik dari dulu hingga kini, dicintai dari generasi ke generasi, dan Krispy Kreme telah menambah pilihan menunya yang menawarkan berbagai inovasi donat yang menarik.

“Kami menjamin donat yang dikonsumsi konsumen hari ini juga diproduksi hari ini untuk memberikan pengalaman terbaik dan menjaga kualitas,” ujar Brand Manager Krispy Kreme Avilia.

Baca juga: Krispy Kreme Doughnuts berekspansi ke Myanmar

Baca juga: Krispy Kreme Merayakan Kehadiran Internasionalnya yang ke-500

Baca juga: “Donat perdamaian” dukung Ukraina dari toko roti Jerman

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!