News  

Bikin Ketar-ketir! Heboh Video Gunung Sumbangan Uang Tunai di Hajatan, Total sampai Rp1 Miliar Lebih

Bikin Ketar-ketir! Heboh Video Gunung Sumbangan Uang Tunai di Hajatan, Total sampai Rp1 Miliar Lebih

Bikin Ketar-ketir! Heboh Video Gunung Sumbangan Uang Tunai di Hajatan, Total sampai Rp1 Miliar Lebih

Suara.com – Hajatan, misalnya di pernikahan atau khitanan, biasanya diikuti dengan memberikan sumbangan kepada empunya acara. Tamu yang diundang biasanya akan memberikan sumbangan, baik berupa uang tunai atau hadiah.

Hal yang sama juga terjadi di hajatan yang satu ini. Namun berbeda dari hajatan biasanya, jumlah sumbangan uang tunai yang diterima oleh si pemilik acara begitu luar biasa bahkan sampai membentuk gunung!

Hal ini seperti terlihat pada video unggahan akun Instagram @kisahsemangat. Di video terlihat beberapa pria dewasa yang mengelilingi sejumlah tumpukan uang tunai. Tampak hanya lembaran dengan nominal Rp50.000 dan Rp100.000 yang berada di gunungan uang tersebut.

Lembar demi lembar dikumpulkan membentuk satu bundel uang dengan total biasanya Rp1 juta. Lalu per bundelan uang itu dikumpulkan lagi membentuk nominal yang lebih besar untuk kemudian ditata menumpuk.

Baca Juga:
Viral Bapak-Bapak Dilabrak Istri saat Asyik Joget dan Nyawer Biduan di Atas Panggung, Sandal Melayang!

Tak disangka, uang sumbangan yang terkumpul ternyata mencapai Rp1 miliar 50 juta, sebuah nominal yang sangat fantastis untuk ukuran hajatan.

Tuh kan, tuh kan, group salbut mulai lagi….” celetuk pemilik video, memperlihatkan segepok demi segepok uang tunai ditumpuk seolah miniatur gedung, dikutip Suara.com, Sabtu (23/7/2022).

Hingga benar saja, sumbangan uang tunai yang terkumpul bahkan bisa ditumpuk sampai nyari setinggi posisi duduk pria dewasa. “Yang laen kenak mental yaaaa….” selorohnya lagi.

Video yang semula diunggah akun TikTok @junaidi525 ini tidak mencantumkan lokasi hajatannya. Namun publik menduga sumbangan fantastis seperti ini biasanya ditemui di hajatan-hajatan warga Madura.

Biasanya nanti pemilik acara harus mengembalikan uang dalam jumlah yang sama kepada orang-orang yang telah memberinya sumbangan.

Baca Juga:
Video Viral Polwan Hadang Pemotor Lawan Arah Dengan Cara Buka Pintu Mobil, Netizen: Awalnya Garang Endingnya Melempem

Karena itulah, warganet juga dibuat salah fokus dengan ekspresi bapak-bapak yang diduga sebagai pemilik acara, lantaran terlihat ketar-ketir dengan banyaknya tumpukan uang yang terkumpul di hajatannya.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!