News  

Big Mouth Episode 7 Kapan Tayang? Siap-siap, Sosok Big Mouse Akan Terungkap

Big Mouth Episode 7 Kapan Tayang? Siap-siap, Sosok Big Mouse Akan Terungkap

Big Mouth Episode 7 Kapan Tayang? Siap-siap, Sosok Big Mouse Akan Terungkap

Suara.com – Drama Korea berjudul Big Mouth beberapa waktu belakangan ini sukses mencuri perhatian publik, khususnya bagi para pecinta drakor. Saat ini drakor Big Mouth akan memasuki episode 7. Lantas, Big Mouth episode 7 kapan tayang?

Seperti yang diketahui, Big Mouth yang terdiri dari 16 episode ini telah menuntaskan episode 6 dan akan memasuki episode 7. Banyak penonton yang tak sabar dan sangat menantikan kelanjutan drakor ini, termasuk penonton di Indonesia. 

Kira-kira Big Mouth episode 7 kapan tayang ya? 

Diketahui bahwa drakor Big Mouth ini ditayangkan di TV Korea MBC setiap hari Jumat dan Sabtu. Untuk penonton Internasional, kamu bisa menonton Big Mouth di layanan streaming Disney+ Hotstar yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB. Untuk penonton Indonesia, kamu juga bisa menontonnya melalui Bilibili.tv.

Baca Juga:
Big Mouth Tayang di Mana? Ini Jadwal Tayang Drama Peraih Rating Dua Digit

Untuk Big Mouth episode 7 akan ditayangkan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022. Sedangkan episode 8 akan ditayangkan pada berikutnya yaitu hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pemain Big Mouth

Adapun Drama Korea Big Mouth ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris populer. Untuk pemeran utamanya dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Selain itu, ada juga pemeran lainnya yaitu Kim Joo Hun, Yang Kyung Won, Kim Jung Hyun, Jang Hyuk Jin, Park Se Hyun, Ok Ja Yon, Kim Sun Hwa, Hong Ji Hee, Kwak Dong Yeon, dan banyak lagi yang lainnya.

Spoiler Big Mouth

Bagi yang ingin menonton Big Mouth sub Indon, yuk simak dulu spoiler episode 7 berikut ini.

Baca Juga:
Link Nonton Big Mouth Episode 1-16 Sub Indo Gratis, Kualitas Super HD!

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) merupakan seorang pengacara kondang yang diberi julukan  “Big Mouth.” Namun, hidupnya menjadi rumit usai terlibat dalam kasus pembunuhan dan penipuan yang dijuluki “Big Mouse.”  

Park Chang Ho memiliki seorang istri bernama Go Mi Ho ( Yoonw SNSD atau Im Yoon Ah), yang selalu mendukungnya baik secara emosional maupun finansial. Sebagai seorang Istri, Go Mi Ho bersumpah akan membantu membersihkan nama sang suami yang dicurigai sebagai penipu jenius ‘Big Mouse’.

Spoiler Big Mouth pada episode 7 ini memperlihatkan bahwa Go Mi Ho mulai dirundung keraguan pada Park Chang Ho. Hal itu berawal dari Park Chang Ho yang namanya semakin besar di sel tahanan, ia pun selalu melakukan keributan di sel.

Ditambah lagi adanya seseorang yang mati secara misterius di sel. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan banyak orang kalau Parm Chang Ho adalah si penipu jenius ‘Big Mouse’, khususnya Choi Do Ha selaku Wali Kota Gucheon.

Choi Do Ha kemudian meminta Go Mi Ho untuk menemuinya. Keduanya pun lalu bertemu dan memperoleh informasi bahwa Par Chang Ho kemungkinan besar memang Big Mouse.

Mendengar hal tersebut, Go Mi Ho mencoba mencerna informasi dari Choi Do Ha. mulai meragukan Park Chang Ho. Meski berusaha untuk tenang, namun Go Mi Ho tetap merasa terguncang dan mulai meragukan Park Chang Ho.

Namun, apakah benar Park Chang Ho itu big Mouse? Pada preview Big Mouth episode 7, diperlihatkan bahwa Jerry yang merupakan teman satu sel Parm Chang Ho justru muncul sebagai sosok yang diduga sebagai Big Mouse. Jadi siapa kira-kira Big Mouse? Park Chang Ho atau Jerry? Atau ada sosok lainnya?

Demikian informasi mengenai Big Mouth episode 7 kapan tayang lengkap dengan nama pemain dan spoiler episode 7. Mari kita tonton kelanjutkan serial drama Korea Big Mouth episode 7 pada Jumat ini, 19 Agutsus 2022. 

Kontributor : Ulil Azmi


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!