Games  

Web Event Genshin Impact Terbaru! Jangan Lewatkan 120 Primogem Gratis Ini!

Web Event Genshin Impact Terbaru! Jangan Lewatkan 120 Primogem Gratis Ini!

Korannews – Halo sobat korannews.. Sekarang terdapat Web Event yang baru lho.. Mari Kita simak bersama apa saja yang perlu Kita lakukan selama web event Genshin Impact ini untuk memperoleh hadiah primogem! Kali ini judul dari web event Genshin Impact ini adalah Dunia Mimpi Riang.

Pengenalan Web Event Genshin Impact – Dunia Mimpi Riang

Selama event berlangsung, Kamu dapat log in setiap hari ke Genshin Impact, menyelesaikan Misi Harian, dan menggunakan minimal 40 Original Resin untuk mendapatkan Bahan Bangunan dengan ikon kayu  yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Fasilitas Memasak. Fasilitas Memasak berguna untuk mengundang para Aranara untuk berlatih memasak dan mendapatkan Primogem serta Carefree Coin.

Carefree Coin bisa Kamu tukarkan dengan berbagai hadiah seperti dekorasi bangunan dan kostum Aranara yang dapat digunakan untuk menyelesaikan Peristiwa Khusus. Dengan melakukan itu, kamu bisa mendapatkan Bahan Bangunan, Mystic Enhancement Ore, Hero’s Wit, dan hadiah event lainnya.

Untuk menyelesaikan Peristiwa Khusus pada setiap Aranara, Kamu harus mencocokan kostum-kostum yang bisa Kamu peroleh dari menukar Carefree Coin. Terdapat 2 akhir yang berbeda tergantung dari pemilihan kostum pada setiap Aranara. Jika belum mencapai Peristiwa Khusus yang sempurna, Kamu akan mendapatkan Bahan Bangunan sebagai gantinya.

Hadiah Web Event

Semua hadiah ini hanya bisa Kamu ambil dari tanggal 25 November 2022 sampai 4 Desember 2022 23:59 (UTC+8). Jadi pastikan Kamu menyelesaikan dan mengambil semua hadiah yang ada pada Web Event Genshin Impact terbaru ini. Hadiah yang bisa Kamu peroleh disini adalah 120 primogem untuk semua bangunan yang terbangun, Mystic Enhancement Ore ×8, Hero’s Wit ×9, dan Mora ×50,000 untuk mencapai nilai Sempurna dalam Peristiwa Khusus.

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam diskusi dengan topik “#Dunia Mimpi Riang” di Hoyolab untuk memenangkan kesempatan mendapatkan hadiah bonus dari Hilichurl untuk Kamu. Untuk Event partisipasi ini, akan berlangsung dari 25 November 2022 sampai 8 Desember 2022 23:59 (UTC+8).

Genshin Impact akan memilih 50 pemain yang berpartisipasi secara acak sebagai pemenangnya. Hadiah yang akan dibagikan kepada para pemenang merupakan 1 pcs Boneka Plushie Guoba yang akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2022 nantinya! Berikut adalah catatan selanjutnya

catatan-dunia-mimpi-riang

 

Exit mobile version