Games  

Catat! Ini Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3! Nonton Dan Dapatkan 3 Hadiah Kode Redeem!

Catat! Ini Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3! Nonton Dan Dapatkan 3 Hadiah Kode Redeem!

korannews.com – Halo sobat korannews, Ada kabar terbaru nih! Livestream Genshin Impact 3.3 sudah diumumkan! Kalau tidak ingin ketinggalan mengklaim hadiah Kode Redeem hingga 300 primogem, maka simak lah artikel ini!

Livestream Genshin Impact 3.3

Livestream Genshin Impact merupakan sebuah livestream yang dijalankan pada biasanya youtube yang akan membahas sedikit cuplikan mengenai update terbaru yang akan datang pada patch Genshin Impact berikutnya.

Pada Livestream Genshin Impact 3.3 kali ini yang berjudul “All Senses Clear, All Existence Void”, Akan tayang pada hari Jumat, 25 November 2022 Pukul 19:00 WIB di saluran Twitch resmi Genshin Impact. Kamu juga menyaksikan video livestreamnya di Youtube yang akan mereka upload pada pukul 23:00 nantinya.

Kelihatannya dari poster, Kita akan ditemani oleh pengisi suara Traveler, Arataki Itto, dan seorang karakter baru, yakni Scaramouche. Namun kali ini sepertinya akan sedikit berbeda. Mengapa demikian? Karena poster Livestream kali ini tidak menampilkan Aether sebagai Traveler, melainkan Lumine. Apakah kali ini Lumine akan mengambil ahli sebagai pembawa acara Livestream Genshin Impact 3.3 kali ini?

Sama seperti acara-acara livestream sebelumnya, Livestream Genshin Impact 3.3 kali ini akan menceritakan dan memberikan sedikit cuplikan tentang patch 3.3. Sepertinya yang akan dibahas kali ini adalah 2 karakter playable baru, yakni Scaramouche dan Faruzan, permainan kartu TCG baru Genshin Impact, serta kode redeem Genshin Impact yang hanya berlaku dan bisa kamu redeem dalam waktu yang terbatas.

Jadi Apalagi yang Kamu tunggu? Segera lah pasang reminder pada platform Twitch ataupun Youtube supaya Kamu tidak ketinggalan kode redeem Genshin Impact baru nantinya di Livestream Genshin Impact 3.3 ini.

Exit mobile version