Games  

Terkuak! Ini Lah Sang Wanderer Genshin Impact! Yuk Kita Intip Kitnya!

Terkuak! Ini Lah Sang Wanderer Genshin Impact! Yuk Kita Intip Kitnya!

Korannews – Hai sobat korannews.. Kali ini Kami akan membahas karakter baru yang akan hadir pada Genshin Impact Versi 3.3 nantinya, yakni Wanderer.

Sebelum menjadi Wanderer, Boneka buatan dari Raden Shogun ini menyandang nama Scaramouche dan memiliki gelar “The Balladeer“. Peran dari Scaramouche di Genshin Impact sebelum versi 3.3 adalah sebagai antagonis, yakni seorang Fatui Harbinger yang ke-6. Akhir-akhir ini juga Scaramouche menjadi sebuah World Boss yang bisa Kamu lawan dan memperoleh hadiahnya setiap minggu.

Kemampuan Wanderer di Genshin Impact

Scaramouche diketahui memiliki elemen yang berbeda dengan kelihatannya, yakni elemen Anemo. Karakter ini dikabarkan juga akan menggunakan senjata Catalyst. Ini lah dia kemampuan-kemampuan yang bisa dilakukan oleh Scaramouche.

Elemental skill

Hanega: Fushi Kakka

Scaramouche memusatkan kekuatan anemo untuk melepaskan diri dari rantai gravitasi, dan menghempaskan AoE Anemo DMG sebelum melompat ke udara dan memasuki kondisi Windfavored. Saat Windfavored aktif, Wanderer memasuki kondisi melayang secara konstan, dengan AoE dan DMG Normal Attack dan Charged Attack yang meningkat.

Charged Attack tidak lagi menghabiskan stamina. Saat status ini aktif, gerakan The Wanderer mendapatkan properti berikut:

  • Terus-menerus mengkonsumsi Sky-Dweller Points untuk mempertahankan keadaan melayang ini.
  • Saat berlari, Sky-Dweller Points tambahan akan digunakan Scaramouche untuk berlari di udara. Menahan sprint akan menyebabkan konsumsi poin Sky-Dweller terus-menerus untuk mempertahankan kecepatan.
  • Melompat menghabiskan Sky-Dweller Points ekstra untuk meningkatkan ketinggian melayang, menahan lompatan akan menyebabkan konsumsi Sky-Dweller Points terus-menerus untuk meningkatkan ketinggian melayang.

Elemental Burst

Kyogen: Shikiraku Gobandate

Scaramouche memampatkan atmosfer menjadi ruang hampa tunggal yang menghilangkan semua masalah, menangani beberapa instansi AoE Anemo DMG. Jika karakter dalam kondisi Windfavored karena skill Hanega: Fushi Kakka, kondisi Windfavored akan berakhir setelah casting.

Seperti elemen Anemo pada biasanya, Semua skill milik Scaramouche ini bisa menyebabkan reaksi elemental Swirl dengan menggabungkannya dengan elemen lainnya selain elemen Geo dan Dendro.

Kabarnya bukan hanya Scaramouche saja yang akan hadir di Genshin Impact versi 3.3 nantinya. Terdapat juga Faruzan, karakter bintang 4 dengan elemen Anemo juga dan menggunakan senjata busur dan panah.

Untuk bahan peningkatan level Scaramouche nantinya, Kamu sudah bisa mengumpulkannya mulai dari Genshin Impact versi 3.2 sebelumnya. Karena Sang Wanderer ini selalu kita temui dimana-mana pada cerita Genshin Impact, materialnya juga bisa kamu temukan di negara yang berbeda-beda pula.

Exit mobile version