Games  

Keren! Genshin Impact Ternominasi Pada 2 Kategori Di The Game Awards 2022!

Keren! Genshin Impact Ternominasi Pada 2 Kategori Di The Game Awards 2022!

korannews.com – Halo sobat korannews sekalian.. Kamu tahu tidak bahwa Genshin Impact kembali ternominasi di The Game Awards lho.. Kali ini malah 2 kategori yang di gandeng oleh Genshin Impact. Mari kita simak kategori ini.

Sebelumnya Genshin sempat memenangi The Game Awards 2021 di kategori ‘Game Mobile Terbaik’. Namun Pada tahun ini, Bukan hanya ternominasi pada kategori yang sama saja, Genshin Impact berhasil menambah 1 kategori lagi dalam kantongnya, yakni kategori ‘Game Berkelanjutan Terbaik’.

Lawan Genshin Impact Pada The Game Awards 2022

Pada kali ini, Genshin Impact harus melawan 4 permainan di kategori ‘Game Mobile Terbaik’ dan juga 4 permainan di kategori ‘Game Berkelanjutan Terbaik’.

Pada kategori ‘Game Mobile Terbaik’, Genshin akan berhadapan dengan permainan Apex Legends Mobile, Diablo Immortal, Marvel Snap, dan Tower of Fantasy. Semua permainan ini terhitung masih sangat muda karena permainan yang paling tua diantara permainan ini hanya berumur kira-kira 1 tahun saja. Sedangkan Genshin Impact sudah berumur 2 tahun lebih. Genshin masih berpotensi untuk memenangi kategori ini karena tidak kalah menonjol dari permainan tersebut.

Lalu pada kategori ‘Game Berkelanjutan Terbaik’, Genshin akan berhadapan dengan permainan Apex Legends, Destiny 2, Final Fantasy XIV, dan Fortnite. Pada kategori ini, kemungkinan Genshin Impact memiliki kesempatan yang sangat tipis untuk menang. bukan hanya berlawanan dengan permainan yang cukup berumur, Namun juga permainan yang memiliki Franchise bersejarahnya sendiri seperti Final Fantasy.

Meskipun memiliki kesempatan menang yang tipis, Kamu sebagai penggemar permainan Genshin dapat membantu mendukung Genshin di The Game Awards 2022 ini lho.. Kamu cukup menuju link dari Twitter The Game Awards ini dan mendaftar akun kamu dengan akun Google dan mulai lah untuk voting permainan Genshin pada kategori nominasinya.

Tahun lalu ketika Genshin berhasil memenangkan kategori ‘Game Mobile Terbaik’ pada The Game Awards, semua pemain Genshin mendapatkan hadiah 10x summon secara gratis dari Hoyoverse/Mihoyo lho.. Peluang untuk mendapatkan hadiah yang sama bahkan berlebih lagi apa bila berhasil memenangkan kategori ‘Game Berkelanjutan Terbaik’ itu ada.

Pemenang The Game Awards akan diumumkan nantinya padaa tanggal 8 Desember 2022, pada upacara resmi di Microsoft Theater di Los Angeles. Mari dukung permainan Genshin Impact bersama-sama guys..

error: Content is protected !!