Games  

Genius Invocation TCG Genshin Impact Segera Hadir! Ini Beberapa Hal Mengenai Gameplaynya.

Genius Invocation TCG Genshin Impact Segera Hadir! Ini Beberapa Hal Mengenai Gameplaynya.

Korannews – Halo sobat korannews. Permainan TCG Genshin Impact sebentar lagi hadir lho.. Sudah tahu kah belum Kamu mengenai cara bermainnya? Kalau belum, Mari cekidot!!

Apa itu TCG?

TCG merupakan singkatan dari kata Trading Card Game yang jika diterjemahkan akan menjadi  Permainan Kartu Perdagangan. Permainan TCG ini sudah lama keberadaannya. Salah satu contohnya adalah Pokemon dan YuGiOH!. Gameplay ini akan hadir secara permanen pada Genshin Impact pada patch versi terbaru 3.3nya dengan judul Invokasi Jenius TCG.

TCG Genshin Impact akan hadir sebagai permainan yang berbasis giliran dengan tujuan untuk mengalahkan semua kartu karaktaer lawan Kamu dan menyelesaikan misi. Kamu juga bisa mengoleksi kartu Kamu dengan menaikkan Level Pemain Kamu. Tentu saja Kamu juga bisa membeli kartu Kamu menggunakan Koin Keberuntungan nantinya.

Tampaknya dalam Event TCG ini dan kemungkinan seterusnya, Kita dapat memasuki barnya sang bartender kecil, Diona di Cat’s Tail. Hal ini terlihat banyaknya pemain TCG yang berkumpul di sana pada saat trailer TCG Genshin Impact ini muncul.

Setiap Dek kartu bisa menampung 2 Jenis Kartu, yakni Kartu Karakter, dan Kartu Aksi. Kartu Aksi juga dipisah menjadi 3 kategori berbeda, yaitu Kartu Perlengkapan, Kartu Event, dan Kartu Support.

Akan terdapat beberapa kartu yang memiliki skin dinamis nantinya. Skin tersebut dapat Kamu beli juga di Toko Kartu. Kartu Karakter yang diperlengkap dengan skin Dinamis ini akan mendapatkan efek animasi tambahan setiap kali mereka melepaskan elemental burst mereka.

Cara bermain TCG Genshin Impact

Kamu dapat bermain permainan TCG ini dengan beberapa NPC tertentu. Ketika Kamu berinteraksi dengan NPC tersebut, maka nantinya akan keluar opsi ‘Duel‘ yang menandakan bahwa dia siap untuk bermain TCG Genshin Impact dengan Kamu.

Tentunya tidak hanya berhenti di sana, Kamu juga dapat menantang teman Kamu ataupun orang lain secara online dalam permainan TCG ini setelah mencapai suatu Level Pemain tertentu. Namun segala bentuk kemenangan apapun tidak akan diberikan apa-apa karena hal ini bertujuan murni untuk kesenangan saja.

Sebelum setiap ronde, Anda dan lawan Anda akan melempar delapan Dadu Elemental, yang akan menentukan Elemen yang dapat Anda gunakan selama giliran Anda di ronde tersebut. Anda harus menggunakan Dadu Elemental saat melakukan suatu tindakan.

Selain 7 Elemen yang tersedia di dalam game, juga akan ada peluang untuk mendapatkan Elemen Omni, yang dapat digunakan sebagai pengganti elemen lainnya.

Setelah lemparan awal Anda, Anda dapat memilih sejumlah hasil dadu untuk disimpan dan memutar ulang sisanya hanya sekali, setelah itu Anda harus melanjutkan putaran.

Anda dapat memengaruhi Kartu Karakter lawan Anda dengan elemen menggunakan Elemental Skills dan Elemental Bursts, artinya Anda juga dapat memicu Reaksi Elemental dan memberikan kerusakan pada kartu!

error: Content is protected !!