Games  

TCG Genshin Impact: Ini Dia Caranya Mendapatkan Kartu Karakter!

TCG Genshin Impact: Ini Dia Caranya Mendapatkan Kartu Karakter!

Korannews.com – Halo sobat korannews semuanya.. TCG Genshin Impact sekarang sudah hadir lho dalam event Genius Invocation TCG. Kamu sebagai pemula di TCG pasti bertanya-tanya dimana dan bagaimana caranya untuk mencari dan mengoleksi kartu yang sangat Kamu perlukan dalam permainan TCG ini, yakni kartu karakternya.

Sebagai informasi, Kamu memerlukan setidaknya 2 kartu karakter untuk bermain permainaan Challenge. Jikalau Kamu mau bertarung dengan teman Kamu ataupun lawan secara online, Kamu wajib memiliki setidaknya 3 kartu Karakter Di TCG Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Kartu Karakter Di TCG Genshin Impact

Untuk mendapatkan kartu karakter di TCG Genshin Impact, pemain harus mendapatkan Match Invitation Letter terlebih dahulu. Setelah mendapatkan item yang dibutuhkan, pergilah ke papan reklame di dinding di dalam Cat’s Tail Tavern (dekat pintu masuk Tavern), dan pilih Undang Karakter.

Setiap Surat Undangan Pertandingan dapat digunakan untuk mengundang satu karakter Genshin Impact ke Cat’s Tail Tavern, dan mengalahkan mereka dalam pertandingan TCG akan memberi Traveler kartu karakter yang sesuai. Selain itu, jika pemain berhasil menyelesaikan misi pertempuran lainnya, mereka juga akan mendapatkan kartu Talent karakter.

Mendapatkan kartu Talent sangat penting untuk menjadikan karakter yang terbaik, jadi pastikan untuk menyelesaikan semua tugas sebelum beralih ke duel lain.

Pemain akan mendapatkan Surat Undangan Pertandingan sebagai hadiah dari peningkatan Level Pemain. Satu Surat Undangan Pertandingan dihadiahkan dari Level dua hingga sembilan. Jadi terdapat total delapan Surat Undangan Pertandingan dapat diperoleh dengan cara ini.

Selain itu, orang juga bisa membeli Surat Undangan Pertarungan dari Prince. Setiap surat ini berharga 1000 Koin Keberuntungan, dan pemain dapat membelinya di Level 2, 3, 4, dan 5.

Cara Mendapatkan Kartu Monster Di TCG Genshin Impact

Untuk mendapatkan kartu monster di TCG Genshin Impact, pemain harus menyelesaikan Tavern Challenge. Untuk memulai pertempuran, cukup bicara dengan kucing yang bernama Prince di Cat’s Tail Tavern.

Seperti karakter normal, mengalahkan monster Genshin Impact dalam duel akan memberikan kartu monster yang sesuai, dan menyelesaikan misi ekstra akan memberikan kartu Talent monster.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster pada level tertentu.

  • Level 3, Kartu Oceanid
  • Level 4, Agen Fatui
  • Level 5, Mirror Maiden
  • Level 6, Stonehide Lawachurl
  • Level 7, Maguu Kenki
  • Level 8, Jadeplume Terrorshroom

Kartu monster memiliki fungsi yang sama dengan kartu karakter. Namun mereka tidak dapat memakai senjata Genshin Impact. Selain itu, mereka juga memiliki fitur khusus dan unik. Misalnya, Maguu Kenki adalah kartu Anemo, tetapi dapat memberikan damage Cryo.

error: Content is protected !!