Games  

Ini Dia Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2! Ada Karakter Baru Lho!

Ini Dia Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2! Ada Karakter Baru Lho!

korannews.com – Halo sobat korannews.. Banner Genshin Impact selanjutnya sudah mau keluar lho.. Mari kita lihat bersama-sama siapa saja yang hadir dalam dunia Teyvat kali ini..

Seperti yang telah Kamu ketahui, Pada Genshin Impact 3.2 ini memiliki 2 fase keluaran banner. Banner fase 1 ada Nahida dan Yoimiya sebagai karakter berbintang 5 dan Bennet, Razor, dan Noelle sebagai karakter berbintang 4. Sedangkan untuk Banner Genshin Impact 3.2 fase 2, Kita akan kedatangan Yae Miko dan Childe/Tartaglia sebagai karakter berbintang 5 dan Thoma, Heizo dan 1 karakter baru, yakni Layla. Banner ini bakalan hadir pada tanggal 18 November 2022 nantinya lho..

Karakter Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2

Yae Miko

yae-miko

Yae Miko merupakan sesosok kepala miko di Kuil Agung Narukami dan juga bertugas sekaligus sebagai kepala editor Yae Publishing House. Yae Miko pertama kali muncul di Genshin Impact pada tanggal 16 Februari 2022. Kini di Banner Genshin Impact 3.2 fase 2, Dia akan kembali hadir di Genshin Impact sebagai Banner Rerun pertamanya.

Peran Yae Miko adalah sebagai Sub-DPS yang kerjaannya adalah memasang Tower yang menembakkan energi Electro meskipun Yae berada di luar lapangan. Yae Miko juga memiliki Burst yang sangat kuat dan hanya akan lebih kuat lagi jika digabungkan dengan Skillnya.

 

Childe/Tartaglia

tartaglia

Childe atau pun juga disebut Tartaglia merupakan seorang Harbinger Fatui yang sangat doyan bertarung.. Konon katanya dia menguasai segala jenis senjata. Namun, Busur dan Panah adalah senjata yang paling tidak bisa dia kuasai. Maka dari itu dia terus menggunakannya sebagai latihan. Tartaglia pertama hadir pada tanggal 11 November 2020. Kini di Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2, Dia akan hadir untuk yang ke-4 kalinya sebagai banner rerun kali ini.

Tartaglia merupakan main DPS dengan elemen Hydro yang sangat kuat. Dengan skill Hydronya dia dapat berubah menjadi pengguna 2 pedang dan menebas semua musuh dengan mudah. Burstnya juga sangatlah kuat, yaitu menembakkan panah ke arah atas untuk memanggil paus, dan saat menggunakan pedang, Dia akan menggabungkan kedua pedangnya dan menebas musuh sekitarnya.

 

Layla

layla

Layla adalah orang yang pemalu, kurang tidur dan memiliki wajah yang tampak cemas. Layla tumbuh subur dalam studinya, melalui bantuan kemampuannya yang tidak biasa yaitu berjalan dalam tidur. Layla akan hadir ke dalam Banner Genshin Impact 3.2 fase 2 sebagai karakter baru nantinya pada tanggal 18 November 2022.

Skill Layla adalah untuk membuat shield elemen Cryo yang bisa menembakkan misil es ke arah musuh ketika telah mengumpulkan 4 bintang. Lalu burst Layla akan memanggil Curtain of Slumber yang akan terus menembak misil es ke arah musuh.

 

Shikanoin Heizou

shikanoin-heizou

Shikanoin Heizou merupakan seorang detektif Inazuma yang sangat jenius. Heizo pertama kali hadir pada tanggal 13 Juli 2022. Di Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2 kini Heizou akan hadir di banner rerun pertamanya.

Heizou juga merupakan seorang petarung yang handal dalam menggunakan tangan kosongnya. dia menggabungkan gaya pertarungannya dengan elemen Anemo. Skill dari Heizou sangatlah kuat dengan meninju ke depan sehingga musuh terpental ke belakang. Sedangkan Burstnya, Dia akan menendang angin ke arah depan sehingga terbentuk sebuah pusaran angin untuk sesaat.

Thoma

Thoma

Thoma merupakan pengurus rumah tangga Klan Kamisato Komisi Yashiro, dan “pemecah masalah” terkenal di Inazuma. Pertama kali hadir di Genshin Impact pada tanggal 2 November 2021. Pada Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2 Nantinya, Thoma akan hadir untuk yang ke 4 kalinya sebagai banner rerun kali ini.

Thoma handal dalam menggunakan tombak. Mungkin karena dia terbiasa menggunakan sapu (lol). Skill Thoma bisa membuat sebuah shield dari pyro yang kuat untuk menahan serangan musuh khususnya serangan pyro untuk beberapa saat. Burst dari Thoma adalah beberapa serangan pyro beruntun yang akan dipicu dengan serangan normal untuk beberapa saat

 

Nah itu dia karakter yang akan muncul di Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2 mendatang ini. Kira-kira siapa yang akan Kamu Summon ya?

error: Content is protected !!