Games  

Genshin Impact 3.2: Build Layla Terbaik. Bisa Jadi Tank, Support Atau DPS!

Genshin Impact 3.2: Build Layla Terbaik. Bisa Jadi Tank, Support Atau DPS!

korannews.com – Halo sobat korannews. Kali ini Mimin Guoba akan membahas build Layla yang terbaik di Genshin Impact. Karakter baru ini bisa jadi Tank, Support, dan DPS yang bisa kamu andalkan setiap saat lho.

Layla merupakan sebuah karakter berbintang 4 berelemen cryo dengan pedang sebagai senjata pilihannya. Karakter baru ini merupakan pelajar Rtawahist yang pertama kali kita temui di event Fabulous Fungus Frenzy pada Genshin Impact. Layla ini memiliki kepribadian yang hampir sama dengan Ganyu dan Sayu, yakni suka mengantuk. Kali ini Layla hadir bersama-sama dengan 2 karakter bintang 4, yakni Thoma dan Shikanoin Heizou, dan 2 karakter bintang 5, yakni Yae Miko dan Tartaglia.

Build Layla Genshin Impact

Layla memiliki Skill yang dapat membuat sebuah shield yang sangat kuat. Dikabarkan bahwa shield milik Layla merupakan yang terkuat kedua setelah Sang Archon Geo, Zhongli. Hal ini berarti Diona telah dilengserkan oleh Layla dalam menyediakan Shield Cryo yang kuat. Sedangkan Burst dari Layla sendiri ini berfunngsi untuk memberikan Damage yang kuat kepada musuh dalam suatu rentan waktu. Selain itu, Layla memiliki HP yang juga sangat tebal.

Build Layla: Senjata

Layla, seperti yang sudah dikatakan diatas, memilih untuk menjadi pengguna pedang di dunia Teyvat Genshin Impact ini. Jadi pedang dengan stat yang bisa mendukung permainan Layla ini menjadi sangat penting. Ini dia beberapa rekomendasi Senjata untuk Build Layla.

1. Key of Khaj-Nisut (Bintang 5)

Base Attack: 44 – 542

Stat 2 (HP): 14,4% – 66,2%

Efek: HP meningkat sebesar 20%. Saat Elemental Skill mengenai lawan, Anda mendapatkan efek Grand Hymn selama 20 detik. Efek ini meningkatkan Elemental Mastery karakter yang melengkapinya sebesar 0,12% dari Max HP mereka. Efek ini dapat dipicu sekali setiap 0,3 detik. Maks 3 tumpukan. Saat efek ini bertambah 3 stack, atau saat durasi stack ketiga diperbarui, Elemental Mastery dari semua anggota party terdekat akan ditingkatkan sebesar 0,2% dari HP maks karakter yang melengkapi selama 20 detik.

Pedang ini cocok untuk build Layla yang memerlukan scaling HP dalam skillnya. Selain itu Elemental dari semua anggota Party juga bisa naik.

2. Primordial Jade Cutter (Bintang 5)

Base Attack: 44 – 542

Stat 2 (Crit Rate): 9,6% – 44,1%

Efek: HP meningkat sebesar 20%. Selain itu, berikan Bonus ATK berdasarkan 1,2% dari Max HP pengguna.

Pedang ini cocok untuk Layla jika Kamu menginginkan dia menjadi DPS yang kuat karena HP Layla yang sangat tinggi ini bisa Kamu manfaatkan sebagai bonus ATK tambahan.

3. Favonious Sword (Bintang 4)

Base Attack: 41 – 454

Stat 2 (Energy Recharge): 13,3% – 61,3%

Efek: Hit CRIT memiliki peluang 60% untuk menghasilkan sejumlah kecil Partikel Elemental, yang akan menghasilkan 6 Energi untuk karakter. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 detik.

Jika Kamu bingung mau memilih pedang yang mana, Favonious Sword merupakan pilihan yang baik juga. Selain memiliki Energy Recharge yang gede, Efek dari pedang ini juga dapat membantu Party Kamu untuk mengumpulkan Partikel Elemental.

Build Layla: Artifact

Terdapat banyak juga artifact yang bakalan cocok untuk Layla di Genshin Impact saat ini. Berikut adalah Artifact yang cocok untuk Layla.

Tank Support Layla

tenacity-of-the-millelith

Tenacity of the Millelith

Bonus 2 Piece: HP +20%

Bonus 4 Piece: Ketika Elemental Skill mengenai lawan, ATK semua anggota party terdekat meningkat sebesar 20% dan Kekuatan Perisai mereka meningkat sebesar 30% selama 3 detik. Efek ini dapat dipicu sekali setiap 0,5 detik. Efek ini tetap bisa dipicu meski karakter yang menggunakan set artefak ini tidak ada di lapangan.

Dengan Scaling HP, Artifact ini sangatlah cocok untuk Build Layla Tank Support yang perisai Esnya bakalan menjadi setebal Baja. Selain itu, buff untuk tim juga bisa kamu berikan sehingga damage outputnya semakin sakit.

Stat yang harus di prioritaskan:

  • Sands: HP%
  • Goblet: HP%
  • Circlet: HP%
  • Substat: HP%, Elemental Recharge

Sub DPS Layla

blizzard-strayer

Blizzard Strayer

Bonus 2 Piece: Cryo DMG Bonus 15%
Bonus 4 Piece: Saat karakter menyerang lawan yang terkena Cryo, Tingkat CRIT mereka meningkat sebesar 20%. Jika lawan dibekukan, Tingkat CRIT meningkat sebesar 20%.

Misil Cryo dari Layla merupakan kunci dari Build Layla yang satu ini, 4 piece dari Artifact ini sangatlah cocok untuk Sub DPS Layla yang bakalan memiliki DMG Cryo yang sangat sakit.

Stat yang harus di prioritaskan:

  • Sands: ATK%
  • Goblet: Cryo DMG Bonus%
  • Circlet: Crit DMG%, Crit Rate%
  • Substat: ATK%, Crit DMG%, Crit Rate%, Energy Recharge%

Nah itu lah dia build terbaik yang direkomendasikan untuk Layla dalam Genshin Impact untuk saat ini. Coba lah build ini dan rasakan sendiri betapa enaknya menggunakan build yang satu ini. Semoga Kamu beruntung dalam Farming Artifactnya ya..

error: Content is protected !!