Games  

Cuan! Banner Nahida dan Yoimiya Pecah Rekor Jadi Sumber Pendapatan Genshin Impact Yang Paling Besar!

Cuan! Banner Nahida dan Yoimiya Pecah Rekor Jadi Sumber Pendapatan Genshin Impact Yang Paling Besar!

korannews.com – Halo sobat korannews.. Tahu tidak kaluan bahwa Genshin sekarang cuan banget dari penjualan Banner Nahida dan Yoimiya pada versi 3.2 fase pertama ini.

Permainan Genshin Impact memang sangat dikenal dengan sistem gachanya untuk mendapatkan karakter baik yang meta maupun karakter favorit para pemain. Skema ini sudah dijalani oleh Mihoyo/Hoyoverse selama 2 tahun lebih sekarang dan terbukti memang sangat menarik perhatian para pemain beserta dengan dompet mereka sekaligus.

Genshin Impact kini mulai merilis 2 banner karakter sekaligus karena jumlah karakter pada permainan ini yang semakin lama semakin bertambah.

Pada sebuah informasi mengenai grafik penjualan banner pada IOS di Tiongkok telah memecahkan rekor dan mengalahkan sang Raiden Shogun dan Kokomi. Memang sih jika menurut grafik tersebut Terdapat satu lagi karakter yang menempati kedudukan pertama, yakni Rerun dari Ayaka. Namun, hal tersebut bisa terjadi karena terdapat delay pada update Genshin Impact pada saat itu.

Banner Nahida dan Yoimiya berhasil menjebolkan rekor Banner Shogun dan Kokomi pada hari-hari terakhir penjualan banner mereka dan berhasil mengumpulkan $34,017,290 USD atau sekitar Rp 534,899,363,927.10 IDR. Gede ga tuh?

Bisa di bilang kali ini Nahida meng-carry penjualan banner ini karena sebelumnya terlihat rata pemain Genshin Impact memilih untuk menge-pull dari banner Nahida. Hal ini membuat penjualan banner Nahida dan Yoimiya ini ber-rasio 63,68% dengan 4,4%.

Alasan utama banner Nahida dan Yoimiya sangat populer. Khususnya banner Nahida, karena penjualan banner yang bertepatan dengan alur cerita utama di Genshin Impact saat ini. Nahida sebagai tokoh yang penting dalam cerita Genshin Impact saat ini mungkin menjadi alasan pertama bagi pemain Genshin Impact untuk menariknya.

Alasan berikutnya adalah Nahida merupakan karakter yang bisa mengaplikasikan elemen dendro kepada musuh secara konsisten. Hal ini juga sangat didukung oleh kurangnya karakter dengan elemen dendro saat ini. Untuk sekarang ini, Nahida termasuk dalam karakter Meta atau bisa disebut dengan karakter yang sedang populer untuk digunakan baik dalam segi permainannya hingga segi utilitasnya.

error: Content is protected !!