Travel  

Tren bepergian meningkat, GOTF beri diskon tiket hingga 80 persen

Tren bepergian meningkat, GOTF beri diskon tiket hingga 80 persen

korannews.com – Tren masyarakat untuk bepergian mengalami peningkatan dan sudah kembali normal pascapandemi, membuat maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dengan menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen.

“Tren masyarakat untuk bepergian makin kembali normal, makin banyak, makin tinggi. Jadi, kita ingin masyarakat bisa mengakses (tiket penerbangan) lebih cepat dan gampang,” kataDirektur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi saat konferensi pers di Gedung Manajemen Garuda Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin.

GOTFyang didukung oleh Bank Negara Indonesia (BNI) ini merupakan gelaran kedua di tahun 2023 dan kali ini akan digelar pada 22-28 Mei 2023.

Di samping itu, Ade juga mengatakan GOTF kali ini digelar untuk menyambut momen liburan sekolah yang selalu dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling ke berbagai destinasi.

Ia menuturkan, berbagai promo spesial GOTF dapat diakses secara online melalui aplikasi “FlyGaruda”, website Garuda Indonesia, contact center, serta perjalanan dan gaya hidup Traveloka dan agen travel online tiket.com.

Dengan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), pada GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp1.577.000 menggunakan kartu BNI.

Ada juga potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen, serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Selain penawaran diskon, anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan welcome bonus sebesar 2023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran spesial GarudaMiles Gold Privilege mulai dari Rp3,99 juta.

Garuda Indonesia memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp15.000 per kilogram, Lounge Access dan diskon hingga Rp600 ribu untuk dua jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia.

Para pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung.

Kemudian, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat dan penawaran lainnya dari partner yang berpartisipasi pada GOTF, mulai dari mitra hotel, fesyen, elektronik, dan lainnya.

BNI juga memberikan tambahan diskon hingga Rp1.577.000 untuk nasabah Kartu Kredit dan Debit BNI, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, promo hemat hingga 77 persen dengan BNI Rewards Point, serta masih banyak penawaran lainnya.

Informasi selengkapnya mengenai GOTF Bulan Mei 2023 dapat diakses melalui website Garuda Indonesia.

error: Content is protected !!