Travel  

OYO resmikan dua properti premium di Serpong dan Bali

OYO resmikan dua properti premium di Serpong dan Bali

korannews.com – Platform hospitality berbasis daring, OYO, meresmikan properti segmen premium di Indonesia yaitu Townhouse OAK Fiducia Serpong dan Townhouse OAK Series Signature Bali untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan peluncuran ini, OYO membuktikan eksistensinya dengan terus menambah jumlah properti premium di Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara dan Timur Tengah serta mendukung momentum pemulihan pariwisata nasional.

“Kami berencana untuk memastikan kenyamanan para wisatawan melalui penambahan jumlah properti premium kami di Indonesia. Peluncuran kedua properti ini, menjadi bagian dari rencana dan strategi yang lebih besar,” kata Country Operation Head OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Kamis.

Townhouse OAK menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas melalui ragam kategori pilihan penginapan dengan aset kategori premium bagi pelaku perjalanan bisnis dan rekreasi.

OAK Fiducia Serpong yang berlokasi di Tangerang Selatan mempunyai 110 kamar yang terbagi dalam kategori seperti Deluxe Doubledan Suite Double serta menawarkan fasilitas seperti kafe maupun ruang pertemuan untuk memenuhi kebutuhan segmen wisatawan bisnis yang terus berkembang.

Sementara OAK Series Signature Bali menjadi properti bintang 4 pertama dari platform OYO di Indonesia, berlokasi dekat wisata terkenal seperti Pantai Sanur, Pantai Mertasari, Pantai Sindu serta Upside Down World Bali.

Properti yang dilengkapi dengan fasilitas premium dan layanan restoran 24 jam, kolam renang, bar, dan fasilitas spa itu memiliki 54 kamar dengan kategori mulai dari Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Villa, Two Bed Room Villa dan Suites Family.

OYO telah melengkapi kedua properti tersebut dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu dalam merancang, dan menjalankan penawaran promosi sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artificial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Dengan potensi kenaikan tingkat okupansi di sektor perhotelan kedepannya, OYO berencana untuk menambah lagi properti premium di kota-kota bisnis dan rekreasi seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bali, Bandung, Yogyakarta, Bekasi, dan Medan.

CEOdan pendiri GWA Group Ridho Habibi selaku mitra OYO menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik melalui peningkatan kualitas, fasilitas dan kinerja untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi konsumen.

“Dengan menawarkan fasilitas terbaik dan harga bersaing, kami harap dapat ikut serta dalam memulihkan kembali industri perhotelan dan pariwisata di Indonesia,” kata Ridho.

error: Content is protected !!