Travel  

Kemarin, liburan di TMII sampai hari rencana Davinci Motor di CES

Kemarin, liburan di TMII sampai hari rencana Davinci Motor di CES

korannews.com – Taman Mini Indonesia menjadi salah satu tempat favorit warga Jakarta untuk menghabiskan libur Tahun Baru, apalagi lokasi wisata itu baru saja selesai diperbaiki.

Davinci Motor berencana meluncurkan kendaraan listrik pada CES 2023 di Amerika Serikat yang dijadwalkan berlangsung sebentar lagi.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Pondok Indah – Pondok Indah dr. Dias Septalia Ismaniar, Sp. PD menyarankan orang-orang meluangkan waktu satu hingga dua hari untuk istirahat sepulang dari liburan sebelum kembali bekerja.

Zoom Video Communications, Inc. baru-baru ini mempublikasikan riset tentang bagaimana orang-orang saling terhubung dan berkolaborasi secara virtual melalui Zoom di sepanjang tahun 2022.

Aktor sekaligus presenter Temmy Rahadi mengungkap alasan mengapa dirinya menerima tawaran dari Arjuna Mega Film untuk bermain di film baru “Alena Anak Ratu Iblis” setelah tujuh tahun hiatus berakting.

Perusahaan rintisan asal China, Davinci Motor yang fokus dengan kendaraan elektrik dikabarkan akan segera meluncurkan motor listrik DC100 pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2023.

Kawasan wisata edukasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta masih menjadi tujuan pengunjung untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru 2023.

error: Content is protected !!