Travel  

3 Hal Wajib Dihindari Dalam Wild West Gold, Ternyata !!

3 Hal Wajib Dihindari Dalam Wild West Gold, Ternyata !!

KoranNews.com- Hai sobat korannews, wild west gold merupakan salah satu jenis permainan yang cukup populer di berbagai kalangan. Tentu salah satunya di kalangan orang indonesia. Tidak hanya sekedar menghibur kalangan pemain tetapi permainan ini juga bisa mendatangkan keuntungan bagi yang mengetahui cara bermain dengan tepat.

Permainan Pembawa Keuntungan

Teruntuk sobat yang belum mengetahui salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dalam bidang hiburan dan entertaiment yang telah beroperasi sejak puluhan tahun lalu tentu saja tidak perlu di ragukan lagi atas jenis permainan yang disediakan.

Salah satu dari ratusan jenis permainan yang dihasilkan adalah Wild West Gold. merupakan salah satu jenis permainan yang diyakini memiliki kemungkinan peluang kemenangan tertinggi yaitu bisa mencapai hingga 96,4% apabila dimainkan dengan cara yang benar.

Permainan ini bertemakan latar koboy seperti pada zaman dahulu di barat meliki bangunan bar tua serta beberapa objek pendukung yang membuat permainan ini semakin hidup dan jauh dari membosankan.

Wild West gold ini terdapat beberapa objek yang perlu diketahui mulai dari : pistol, emas, wild, pria, wanita, K, Q, A, 10, serta juga scatter. Di dalam fitur scatter ini bisa mendapat 8 putaran gratis. Selanjutnya tergantung berapa objek scatter yang mendarat di layar ketika dalam putaran seperti :

  • 5x simbol scatter = memberikan 20 spin gratis lagi
  • 4x simbol scatter = memberikan 12 spin gratis lagi
  • 3x simbol scatter = memberikan 8 spin gratis lagi
  • 2x simbol scatter = memberikan 4 spin gratis lagi

Namun perlu dicatat tambahan diatas bisa di peroleh apabila fitur putaran gratis sedang terpicu dan mendapat hujan scater di dalam fitur tersebut. Selain tambahan putaran gratis tersebut objek yang biasa di incar dalam fitur putaran yaitu objek bertuliskan WILD yang bisa menghasilkan perkalian hingga 5x dan total perkalian terbesar yang bisa didapatkan yaitu mencapai 10,000x apabila pemain sangat beruntung

Hal Penting Yang Dihindari

Selain sobat telah mengetahui detail-detail objek yang bisa mendatangkan keuntungan, terdapat pula hal yang sangat penting apabila sobat ingin terhindar dari kerugian atau hasil yang kurang memuaskan ketika bermain wild west gold yaitu telah kami rangkum ke dalam 3 poin utama :

  • Sesuai Kemampuanhal wajib utama yang sangat penting yaitu mencocokan kemampuan finansial dengan strategi permainan kita sehingga kita bisa mengukur sejauh mana kita dapat mengikuti alur permainan dan seberapa besar tingkat modal yang bisa dikeluarkan dalam satu waktu.
  • Sabar Dalam Bermainhal penting dalam urutan kedua yaitu sabar ketika bermain merupakan salah satu teknik ataupun rahasia yang kurang diketahui banyak orang dikarenakan sering nya orang kurang sabar dan cenderung emosi ketika bermain jadi hasil yang di dapatkan kurang maksimal.Sehingga seharusnya jackpot yang telah menanti untuk didapatkan malah tidak berhasil di dapatkan karena pemain duluan kehabisan amunisi dan akan sangat sayang sekali bagi pemula untuk melewatkan hal ini dan melewatkan kesempatan emas yang selalu menanti.
  • Waktu Tepatyang terakhir tergolong cukup membantu walaupun hanya terlihat sepele. Bagi yang sudah berpengalaman tentu saja tidak akan meremehkan faktor ini. Mengapa ?, karena permainan ini merupakan salah satu algoritma yang telah tersusun sehingga pada jam tertentu bisa jadi sangat menguntungkan namun sebaliknya pada waktu tertentu bisa jadi sangat tidak bersahabat.Kapankah waktu yang tepat bermain ?, nah sangat disarankan apabila bermain di jam-jam 10:00-13:00 pada siang hari dan jam 22:00-01:00 pada dini hari karena waktu tersebut merupakan saat terpenting sistem untuk mereset peluang kemenangan dan sangat mudah mendapatkan celah keuntungan pada jam tersebut.

Berikut 3 faktor yang sangat direkomendasi untuk di perhatikan ketika anda ingin mendapat keuntungan dalam bermain , sekian informasi yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat untuk sobat.

 

 

error: Content is protected !!