Jadi Pengacara Yayasan Ibnu Chaldun Pimpinan Iqbal, Razman Nasution Beri Ancaman: Saya Korek Kalian

Jadi Pengacara Yayasan Ibnu Chaldun Pimpinan Iqbal, Razman Nasution Beri Ancaman: Saya Korek Kalian

TRIBUNWOW.COM – Nama Pengacara Razman Nasution sedang menjadi sorotan publik. 

Pasalnya Razman Nasution diduga menggunakan ijazah sarjana hukum palsu. 

Dilansir TribunWow.com melalui Instagram @razmannasution pada Sabtu (23/7/2022), Razman Nasution mengatakan dirinya menempuh pendidikan S1 Hukum di Yayasan Pembina Universitas Ibnu Chaldun (YPUIC) di bawah pimpinan Iqbal. 

Jadi Pengacara Yayasan Ibnu Chaldun Pimpinan Iqbal, Razman Nasution Beri Ancaman: Saya Korek Kalian
Tangkapan layar unggahan akun Instagram pengacara Razman Nasution, Sabtu (23/7/2022),Razman Nasution menuturkan dirinya menjadi kuasa hukum Universitas Ibnu Chaldun pada Sabtu (23/7/2022) (Instagram @razmannasution)

“Karena itu saya mau sampaikan urusan keabsahan ijazah saya biarlah nanti dalam waktu dekat pengurus yayasan YPUIC ingat ya Yayasan Pembina Universitas Ibnu Chaldun bukan YPPIC itu Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chladun yang dipimpin oleh saudara Edy Haryanto, sementara saya dipimpin oleh Pak Iqbal, seorang lawyer juga,” ungkap Razman. 

Lebih lanjut Razman Nasution mengatakan dirinya diminta menjadi kuasa hukum Universitas Ibnu Chaldun di bawah pimpinan Iqbal.  

“Karena itu saya sudah koordinasi dengan ketua yayasan, sekertaris, dengan biro dengan staf bahwa dalam waktu dekat pihak yayasan dan rektorat akan publish ke media dan saya InsyaAllah diminta akan jadi kuasa hukum,” kata Razman. 

Baca juga: Ditantang Razman Nasution Adu Ketampanan, Hotman Paris Tertawa: Katanya Dia Lebih Ganteng, Lihat

“Dan begitu data kami masuk, kalian yang mengatakan ijazah saya palsu, dan yayasan kami kejar sampai ke lubang semut,” sambungnya. 

Razman Nasution menegaskan dirinya telah menempuh pendidikan kuliah di Universitas Ibnu Chaldun pimpinan dari Iqbal. 

“Tapi yang perlu saya cermati saya enggak mau masuk ke ranah itu karena mereka akan berbicara saya ikut belajar, saya ikut pendidikan dari Buaran sekarang pindah ke Rorotan ada mis antara mereka saya belajar ikut loh, saya jadi korban,” tandas Razman.

Di samping itu Razman Nasution mengatakan dirinya berupaya menahan diri untuk mengomentari orang-orang yang berusaha melawannya. 

Baca juga: Uya Kuya Tawar Mobil yang Sempat Dibeli Razman Nasution, Pemilik Showroom Ragu, Suami Astrid: Takut?

“Saya sudah berupaya menahan diri tapi kalau kalian tetap ingin mengorek-orek, saya belum korek-korek kalian saya akan korek kalian,” kata Razman. 

Razman Nasution Tuai Hujatan

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAI Jawa Timur, Haji Abdul Malik menyebut pemecatan Razman Nasution adalah keputusan yang tepat.

Dilansir TribunWow.com, Abdul Malik cukup menyayangkan saat Razman Nasution tak meminta maaf karena telah dipecat secara tak hormat dari KAI Mia Lubis.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!