7 Posisi Gaya Seks Paling Disukai Pria, Pasangan Harus Tahu Ini!

7 Posisi Gaya Seks Paling Disukai Pria, Pasangan Harus Tahu Ini!

7 Posisi Gaya Seks Paling Disukai Pria, Pasangan Harus Tahu Ini!

JAKARTA, celebrities.id – Posisi gaya seks paling disukai pria perlu diketahui wanita. Tujuannya agar tidak terjadi kesalapahaman, sehingga menimbulkan keributan.

Gaya seks menjadi sangat penting bagi kaum pria yang suka berimajinasi. Namun, siapa sangka pria memiliki gaya seks yang paling disuka dan digemari.

Sedangkan, untuk pria bisa mempunyai kegemaran tersebut pastinya adalah berdasarkan fantasi. Alhasil, mereka bisa memiliki gaya seks tersendiri yang paling disukai.

Penasaran apa saja gaya seks paling disukai pria? 

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/7/2022), berikut ini ada tujuh posisi gaya seks yang disukai pria.

1. Woman on top

Posisi satu ini harus mengeluarkan banyak usaha dari perempuan yang bergerak. Artinya, posisi laki-laki berada di bawah, sedangkan perempuan berada di atas.

Meski begitu, ternyata menggunakan posisi ini 99 persen dipegang kendali oleh wanita. Pria hanya bisa menikmati diam, makanya begitu sangat disukai pria.

2. Doggie style

Posisi menggunakan gaya ini tak hanya disukai oleh para pria, juga disukai oleh para wanita. Titik inti dari kelamin wanita akan bisa tersentuh oleh pria.

Gaya ini juga bisa membuat pria bergairah bagi yang tidak menyukai melihat wajah wanitanya. Namun, kadang justru gaya ini tidak disukai wanita dengan durasi terlalu lama dan membosankan.

3. Gaya misionaris

Gaya ini yaitu posisi wanita berada di bawah, sedangkan pria di atas. Ditambah, bagi para pasangan suami istri sering memggunakan gaya satu ini pada umumnya.
Namun, jenis gaya ini tidak tidak diperkenankan jika sang istri sedang hamil. Hal tersebut dikhawatirkan dapat menyakitkan sang istri.

4. Standing up

Posisi ini membutuhkan usaha yang lebih besar dari pria dan wanita. Tapi, posisi inilah yang menjadi salah satu favorit pria.

Posisi ini biasanya dilakukan secara spontan. Seperti hanya seks sekejab saja, bukan berniat untuk melakukan secara berkala.

5. Butterfly

Posisi ini sangat mudah dilakukan dan sangat disukai oleh pria. Hanya perlu wanita berbaring di tepian tempat tidur, suami akan berdiri atau berlutut.

Suami pun akan punya kesempatan untuk melihat wajah wanita seutuhnya. Namun, tak disangka gaya ini juga menjadi yang membuat Anda cepat memiliki momongan.

6. The spoon atau menyamping

Bagi Anda yang ingin berhubungan dengan suasana yang hangtag dan romantis bisa mencoba posisi the spoon ini. Pada posisi ini, pria akan memeluk wanita dari belakang.

7. The V

Posisi terakhir ini, sebenarnya modifikasi dari posisi misionaris. Hal yang membedakan adalah posisi kaki wanita.

Pada posisi ini, posisi kaki wanita berada bahu pria. Ini akan memberikan kesempatan pada pria untuk lebih berekspresi.

Editor : Endang Oktaviyanti


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!