5 Sumber Kekayaan Putri Delina, dari YouTube hingga Sinetron dan Film

5 Sumber Kekayaan Putri Delina, dari YouTube hingga Sinetron dan Film

5 Sumber Kekayaan Putri Delina, dari YouTube hingga Sinetron dan Film

JAKARTA, celebrities.id – Sumber kekayaan Putri Delina membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, anak kedua Sule ini digadang-gandang memiliki sejumlah penghasilan yang cukup fantastis.

Putri Delina memang tengah menjadi sorota. Bukan saja persoalan tentang perseteruannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Dia pun membuat penasaran netizen dengan penghasilan yang dimiliki. 

Merangkum berbagai sumber, Rabu (20/7/2022), berikut sumber kekayaan Putri Delina yang membuat netizen penasaran.

1. YouTube

Putri Delina hingga saat ini telah memiliki 3,29 juta pelanggan di kanal YouTubenya. Dilansir dari sebuah situs database media sosial, Putri mampu memperoleh pendapatan sekira 35.800 dolar AS atau Rp536,1 juta per bulan. Hal ini membuat kanal YouTube nya mampu memberikan pendapatan yang cukup besar bagi dirinya.

2. Lagu

Seperti sang kakak, Rizky Febia, Putri turut terjun dalam dunia musik di Indonesia. Kini dirinya telah bergabung dengan Net Talent Management dan menghasilkan lima single lagu. Tak jarang dia bernyanyi di acara-acara dan beberapa kali bergabung bersama kakaknya, Rizky Febian. Pendapatannya dari menyanyi ini turut menjadi sumber nafkah putri delina.

3. Film dan sinetron

Tidak hanya berkecimpung dalam dunia musik, Putri Delina atau yang biasa disapa Putdel ini, ternyata turut menjajaki dunia akting. Pendapatannya pun bertambah karena hal ini. Dia pernah merilis film pendek serta sempat tampil dalam sinetron “4 sehat 5 Sule” yang diproduksi oleh MNC Pictures. Dikabarkan Putri akan merilis film layar lebar bertajuk “wakaf” yang akan rilis pada 2022 ini.

4. Endorsement

Akun Instagram Putri Selina hingga saat ini telah memiliki 3,1 juta pengikut dan akun Tiktoknya diikuti oleh 6,2 juta pengikut. Tak heran banyak produk yang menawarkan untuk dipromosikan oleh akun media sosial Putri. Hal ini turut menambah sumber kekayaan dari Putri Delina.

5. Warisan

Selain sumber kekayannya datang dari pekerjaanya, salah satu sumber kekayaan Putri Delina juga berasal dari warisan ayah dan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Warisan itu termasuk sebuah toko bernilai Rp1,5 miliar.  Dikabarkan Putri Delian juga mewarisi rumah pembelian Sule pasca Almarhumah bercerai dengan Sule. Diketahui total harta warisan Lina untuk buah hatinya, termasuk untuk Putri Delina, telah menyentuh nominal Rp10 miliar.

Editor : Endang Oktaviyanti


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!