Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Ansel Elgort Santuy Pasang Foto Bugil

Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Ansel Elgort Santuy Pasang Foto Bugil

Senin, 11 Juli 2022 – 08:23 WIB

VIVA – Aktor Ansel Elgort memamerkan foto yang kurang sopan untuk para fansya. Memanfaatkan platform media sosialnya, bintang West Side Story itu dengan santai mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang, usai dituduh melakukan pelecehan seksual. 

Pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu, aktor berusia 28 tahun itu mengunggah foto tersebut di Instagram Story @ansel. Foto bugil tersebut tampaknya diambil saat Elgort berlibur ke Paris, Prancis. 

Dalam foto yang diunggah, bintang Divergent itu terlihat sedang duduk di kursi taman berwarna putih, dengan kaki disilangkan. Ansel nampak bugil, ia hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan celana pendek merah, demikian menurut keterangan AceShowbiz dikutip VIVA

Bintang The Fault in Our Stars itu tampil dengan rambut cokelat shaggy dan janggut tipis. Dia juga nampak mengenakan kalung rantai perak Kuba dan seutas kalung yang terbuat dari kerang, yang melingkari lehernya. 

Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Ansel Elgort Santuy Pasang Foto Bugil
Logo ads

Cuplikan nakal tersebut muncul 2 tahun usai Ansel dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita bernama Gabby. Pada Juni 2020, Gabby mengklaim, dia dibiarkan ‘menangis kesakitan’ selama dugaan pertemuannya dengan Ansel. 

Wanita itu juga mengatakan, dia sampai harus mencari bantuan profesional, karena dia menderita serangan panik. Usahanya yang keraslah yang akhirnya membantu Gabby bisa sembuh. 

Menanggapi tuduhan tersebut, Ansel tidak membantah bahwa pertemuan itu memang benar terjadi. Namun, dia bersikeras bahwa hubungannya dengan Gabby adalah legal dan sepenuhnya konsensual. 

“Saya tidak bisa mengklaim memahami perasaan Gabby tetapi deskrispinya tentang berbagai peristiwa bukanlah apa yang terjadi. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah menyerang siapa pun. Yang benar adalah di New York pada tahun 2014, ketika saya berusia 20 tahun, Gabby dan saya memiliki hubungan yang singkat, legal dan sepenuhnya konsensual,” kata Ansel. 

Ansel Elgort.
Logo ads

“Sayangnya saya tidak menangani perpisahan dengan baik. Saya berhenti menanggapinya, yang merupakan hal yang tidak dewasa dan kejam untuk dilakukan kepada seseorang. Saya tahu permintaan maaf yang terlambat ini tidak membebaskan saya dari perilaku saya yang tidak dapat diterima ketika saya menghilang. Saat saya kembali pada sikap saya, saya merasa jijik dan sangat malu dari cara saya bertindak. Aku benar-benar minta maaf,” lanjut Ansel Elgort. 

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!