Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Senang Bisa Bobol Persib, Youssef Ezzejjari Bukan Uber Topskor Bersama Bhayangkara FC

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang anyar Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari langsung menunjukkan tajinya pada laga perdana menghadapi Persib Bandung.

Eks-pemain Persik Kediri itu menyumbangkan satu gol saat Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung.

Bubuhan gol itu pun mengambilkan ketajaman Youssef yang sebelumnya tumpul saat Bhayangkara FC mengikuti Piala Presiden 2022.

Baca juga: Jadwal Persib Pekan Kedua Liga 1 2022, Jadwal Lawan Madura United Berubah, Apa Untungnya Buat Maung?

Baca juga: Bursa Transfer Persija, Surplus Pemain Belakang, Barnabas Sobor Dioper ke PSPS Pekanbaru

“Ya saya senang bisa mencetak gol pertama saya melawan Persib Bandung bersama Bhayangkara. Saya harap saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk membantu tim mendapatkan tiga poin,” kata Youssef setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022) malam.

Soal targetnya bersama Bhayangkara FC, Youssef tak terlalu berambisi untuk menguber predikat topskor.

Youssef yang tahun lalu membubuhkan 18 gol bersama Persik Kediri hanya ingin membawa Bhayangkara FC mendapatkan tiga poin di setiap pertandingannya.

Baca juga: Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi Bila Bobol Gawang Mantan

Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia
Penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari saat diwawancarai usai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Sejujurnya saya tidak ada target (topskor), saya tidak fokus untuk mencatatkan gol lebih dari musim lalu. Saya hanya ingin fokus tim ini mendapatkan tiga poin di setiap pertandingannya dan memberikan hal yang baik untuk tim,” terang Youssef Ezzejjari.

“Kami akan kerja keras dan mencari tiga poin di setiap pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro turut menanggapi adanya komentar miring soal Youssef yang tak produktif saat tampil di Piala Presiden 2022.

Menurut Widodo, hal itu bukan lah masalah. Sama seperti, Youssef, yang terpenting dalam sebuah tim yakni bisa meraih kemenangan.

“Saya kira mungkin mereka melihat karena Ezzejjari kemarin top skor jadi orang melihat bhayangkara tidak tajam. Kalau menurut saya Bhayangkara ini tidak melihat siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan jadi tim ini yang harus dipelihara,” kata Widodo.

“Jadi Ezzejjari mungkin tidak mencetak gol tapi temannya yang cetak gol. Saya kira itu tidak masalah. Kita tahu Giroud di Piala Dunia, dia kan tidak sama sekali mencetak gol tapi bisa juara,” pungkasnya.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC akan melakoni laga away kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!