Travel  

OYO beri penghargaan kepada para mitra properti berkualitas

OYO beri penghargaan kepada para mitra properti berkualitas

korannews.com – Platform hospitality berbasis daring, OYO, memberikan penghargaan kepada para mitra properti atau Patron berkualitas dengan meluncurkan program Super OYO untuk memudahkan pelanggan dalam memilih layanan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para mitra properti atau Patron yang berhasil memenuhi beberapa parameter kepuasan pelanggan selama menginap, pelayanan yang maksimal, serta secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Kategori yang menjadi penghargaan ini mengharuskan para mitra properti memenuhi kriteria dan parameter yang ditentukan seperti mempertahankan peringkat rata-rata empat ke atas, minimnya pembatalan kamar dan ulasan negatif.

“Bagi seluruh pelanggan kami yang memiliki kebutuhan, preferensi, dan beragam ekspektasi, Super OYO memberikan mereka kemudahan dalam memilih properti terbaik,” kata Global CBO dan CEO South East Asia and Middle East Ankit Tandon dalam pernyataan di Jakarta, Selasa.

Super OYO secara reguler menganalisis kinerja setiap properti berdasarkan parameter seperti kamar dan area publik yang bersih dan terawat, pemeliharaan rutin, fasilitas dan sarana menginap terbaik seperti tempat tidur, seprai, peralatan mandi serta memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan sejak dari proses check-in.

Selaras dengan misi OYO untuk terus berupaya memberikan pelanggan pengalaman terbaik di kelasnya, Super OYO merupakan salah satu dari beberapa program yang sedang difokuskan untuk membantu pelanggan menemukan pilihan jenis penginapan yang sesuai dengan preferensi.

Selain itu, program ini memberikan informasi yang relevan untuk membantu wisatawan membuat pilihan menginap dan merencanakan perjalanan sembari memastikan pengalaman menginap yang berkesan, nyaman dan harga yang kompetitif.

Tersedia di semua jaringan pemesanan di Indonesia, pelanggan dapat dengan mudah mengakses kategori Super OYO dari halaman beranda dengan mengetuk banner Super OYO, memilih kota tujuan, dan properti yang tersedia.

“Bagi para wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga, solo traveller, group traveller, serta perjalanan bisnis dapat dengan mudah memilih menginap di properti terbaik OYO yang sesuai dengan preferensi mereka,” ujar Tandon.

Layanan penginapan dengan kategori Super OYO dapat diakses melalui aplikasi OYO dan online travel agent. Sebagian besar lokasi properti berada di destinasi wisata dan bisnis seperti Bali, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.

Beberapa properti kategori Super OYO, yang termasuk dalam 250 properti unggulan tersebut, antara lain K-60 Residence dan Collection O Amega Crown Sub di Surabaya, Vin Stay Petanu di Bali dan Liv Hotel di Jakarta.

Pemilik properti Collection O Amega Crown Surabaya Hadi mengharapkan peluncuran Super OYO ini dapat membantu usahanya dalam meningkatkan tingkat okupansi ataupun hunian serta pendapatan per kamar.

“Kami sudah merasakan umpan balik dari ulasan positif dari para tamu yang membuat kami yakin bahwa tamu kami akan kembali lagi dan merekomendasikan kepada kerabatnya atas kepuasan yang mereka rasakan,” ujarnya.

Selain pemberian penghargaan ini, OYO juga terus memperkuat platform teknologi dua sisi yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan yang komprehensif bagi mitra properti dan tamu untuk terus mengembangkan jaringan properti di seluruh Indonesia.

OYO yang telah mencatat pertumbuhan hingga 15 kali lipat sejak berdiri pada 2018 juga akan memberikan sesi pelatihan bagi mitra properti agar mereka mampu mencapai kategori eksklusif Super OYO serta dapat meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan pendapatan.

Exit mobile version