Travel  

Japan Travel Fair Digelar Lagi di Jakarta, 3-5 Februari 2023

Japan Travel Fair Digelar Lagi di Jakarta, 3-5 Februari 2023

korannews.com – Setelah absen tiga tahun, Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF).

Kali ini, JTF akan diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, pada 3-5 Februari 2023.

Executive Director JNTO Jakarta Tamaki Hatakenaka mengatakan bahwa pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Travel Fair setelah terhalang pandemi selama dua tahun.

“Ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk kembali mengeksplorasi keindahan Jepang, terutama setelah pelonggaran aturan perbatasan, kini wisatawan asal Indonesia dapat dengan lebih nyaman dan mudah untuk berkunjung ke Jepang,” ujar Tamaki saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/1/2023).

“Silahkan temukan deals terbaik untuk Anda dan orang terkasih, Jepang siap menyambut kedatangan Anda,” imbuhnya.

Adapun selama gelaran Japan Travel Fair 2023, pengunjung bisa merencanakan liburan mendatang karena tiket berlaku untuk perjalanan hingga setidaknya akhir tahun 2023.

Agenda dan pelaku travel fair

Japan Travel Fair 2023 akan diramaikan oleh 16 travel agent, antara lain AntaVaya, Golden Rama, Bayu Buana, Obaja, hingga Panorama JTB.

Pengunjung bisa melakukan pemesanan atau bertanya informasi seputar berbagai produk wisata Jepang menarik, mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, reservasi penginapan, sampai pemesanan JR Pass.

Sementara itu, terdapat lima maskapai penerbangan yang ikut serta di Japan Travel Fair 2023.

Kelimanya adalah All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines, yang masing-masing menawarkan promo tak kalah menarik.

Pada kesempatan kali ini, JNTO juga bekerjasama dengan beberapa partner resmi yaitu Bank Mandiri selaku partner bank, JCB International Indonesia, Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System), serta tujuh eksibitor dari Jepang.

Dengan kehadiran tujuh eksibitor seperti di antaranya JR-West, Go! Nagano, dan Shimanami Japan, pengunjung pameran bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai event dan pariwisata di Negeri Sakura.

Tidak hanya itu, Japan Travel Fair 2023 juga akan diisi oleh rangkaian acara yang menghibur.

Mulai dari talkshow bersama selebriti dan travel blogger, tarian dan kebudayaan tradisional Jepang, hingga penampilan musik Jepang.

Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai informasi wisata Jepang yang disajikan oleh macam-macam eksibitor, serta informasi mengenai visa dan bebas visa ke Jepang oleh Japan Visa Application Center (JVAC).

Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan giveaway khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi di booth travel agent. Selama tiga hari event berlangsung, pengunjung juga dapat berpartisipasi di program lucky draw dengan hadiah utama tiket gratis ke Jepang

Tawarkan aneka promo

Pada Japan Travel Fair 2023, Bank Mandiri sebagai bank partner menawarkan beragam promo menarik.

“Dengan bekerja sama dengan JNTO di event Japan Travel Fair, kami berharap dapat mendorong sektor pariwisata dan melalui kemudahan bertransaksi. Harapan kami, melalui event JTF 2023 ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat dan basis nasabah Bank Mandiri,” ujar Vice President Bank Mandiri Noorman Andrianto.

Promo ini berlaku bagi pemegang kartu kredit, kartu debit, dan Livin’ by Mandiri.

Beberapa promonya yaitu nasabah dapat menikmati penawaran berupa cashback hingga Rp 4,5 juta, flash sale bonus 1 tiket ke Jepang, raffle tiket ke Jepang, Spend & Get e-coupon Rp500 ribu, diskon hingga 50 persendengan tukar Livin’poin, dan transaksi enteng bisa nyicil 0 persen dengan Mandiri Kartu Kredit.

Untuk pengunjung yang belum memiliki produk Bank Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan berbagai benefit.

Pengunjung yang melakukan apply Mandiri Kartu Kredit bisa mendapatkan cashback welcome bonus hingga Rp 750.000, serta dapat melakukan pembukaan rekening tabungan secara online melalui Livin’ by Mandiri di event JTF 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Exit mobile version