Travel  

Garuda Indonesia beri diskon harga tiket di GOTF 2023

Garuda Indonesia beri diskon harga tiket di GOTF 2023

korannews.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia memberikan diskon harga tiket melalui gelaranGaruda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023demimendongkrak sektor pariwisata.

“Dengan adanya banyak liburan seperti libur sekolah, dan utamanya lebaran, ini adalah kesempatan yang kita coba akomodir untuk masyarakat traveling lebih murah, ini juga komitmen Garuda memberikan distribusi positif terhadap sektor pariwisata Indonesia,” ujar Direktur Layanan Niaga Garuda IndonesiaAde R. Susardi, pada konferensi pers di Jakarta, Senin (20/3) malam.

Berlangsung secara daring mulai 27 Maret hingga 2 April 2023, GOTF tahun ini menawarkan potongan harga tiket penerbangan dengan rentang waktu perjalanan hingga 27 April 2024 dengan berbagai pilihan rute penerbangan baik domestik maupun internasional. Garuda memberikan potongan harga hingga 15 persen untuk rute domestik dan 18 persen untuk rute internasional.

Garuda Indonesia juga memberikan potongan harga tambahan hingga Rp2.500.000 bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’Mandiri dari Bank Mandiri. Selain itu, mereka juga menyediakan promosi diskon hingga 80 persen untuk pemesanan bagasi dan kelebihan bagasi selama GOTF berlangsung.

Garuda Indonesiamemberikan penawaran untuk anggota klub GarudaMilesantara lain bonus poin milage(jarak tempuh) bagi anggota baru yang mendaftar saat GOTF2023 dan promosi penukaran jarak tempuh.

Senada dengan Garuda Indonesia, Bank Mandiri selaku mitra GOTF2023turut mendorong pemulihan ekonomi sektor pariwisata dan ekonomi kreatifserta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya pelaku usaha di bidang itu.

“Adanya GOTF 2023 kita harapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, setelah dicabutnya PPKM di seluruh wilayah Indonesia merupakan momen untuk kebangkitan pariwisata dalam negeri di tahun ini,” imbuh Wakil Direktur Eksekutif SeniorBank MandiriJosephus Triprakoso.

Penawaran pada program GOTF 2023dapat diakses secara daring melalui aplikasi “Fly Garuda”, situs resmi Garuda Indonesia dan sejumlah platform perjalanan yang bermitra dengan GOTF2023.

error: Content is protected !!