Travel  

Beginilah Cara Mudah Panen Badak Di Great Rhino, Auto Ramai !!

Beginilah Cara Mudah Panen Badak Di Great Rhino, Auto Ramai !!

KoranNews.com-hai sobat korannews sekalian, tentu saja kalian sudah tau salah satu hewan  bernama badak bukan ?, ya tepat sekali. Hewan badak merupakan salah satu hewan juga cukup di kenal di seluruh dunia maupun di indonesia.

Namun badak yang akan kami bahas disini beda dengan badak yang para sob ketahui. mengapa demikian ?, karena badak yang kami bahas ini bisa memberikan beberapa keuntungan alias cuan dan berkisar di rentang sedang hingga cukup tinggi. menggiurkan bukan ?

Jenis Badak Pembawa Cuan

Badak yang akan kami bahas saat ini merupakan salah satu jenis permainan di ciptakan oleh salah satu  perusahaan bergerak dan menjadi pemimpin pasar di bidang hiburan atau entertaiment biasa dikenal dengan Pragmatic Play.

Bukanlah hal asing bagi sebagian orang ketika mendengar nama tersebut pasalnya banyak jenis permainan cukup populer di kalangan masyarakat terutama masyarakat indonesia.

Permainan juga dikenal sebagai Great Rhino Deluxe merupakan permainan bertemakan hewan. Terutama hewan seperti : Badak, Gorilla, Buaya, Hyena, Macan tutul, hingga kalkun. Serta terdapat pula beberapa huruf abjad : K,A,Q. Terdapat pula objek lainya seperti koin badak emas dan scatter.

Sistem permainan ini dikenal mengunakan format 5 gulungan serta terdapat pula sistem respin apabila berhasil mengumpulkan badak secara beruntun pada putaran yang sama. Dan juga pada setiap simbol badak yang muncul akan ada kemungkinan mendapat perkalian pengganda yang dimulai dari angka x2 dan ketika fitur respin berhenti total semua keuntungan akan dihitung pada akhir.

Keuntungan total  bisa didapatkan mencapai jackpot maksimal yaitu 375x untuk jackpot mayor jika sudah mencapai akhir respin berjumlah 14  badak . Untuk jackpot terbesar dalam permainan ini adalah Grand jackpot bisa didapatkan dengan keuntungan yang di x500 dengan syarat mencapai akhir respin berjumlah 15 badak.

Selain objek badak terdapat pula objek lainya yang bisa membawa keuntungan yaitu scatter. Scatter merupakan salah satu objek yang bisa memberikan keuntungan berupa putaran gratis yang harus muncul di gulungan ke 2,3, serta ke 4. Jumlah putaran gratis yang bisa didapatkan yaitu berjumlah 10 putaran gratis.

Pada setiap putaran gratis yang di dapatkan akan terdapat objek badak akan meluncur dan berhenti. Perlu di ketahui bahwa badak tersebut akan di kumpulkan dan pada akhir putaran badak akan dijatuhkan secara acak dan perhitungan keuntungan juga akan dimulai disini.

Cara Mudah Menaklukan Badak

Terdapat beberapa cara seperti tips dan trik ketika sobat ingin dengan mudah mendapatkan badak tersebut. Berdasarkan para pemain sebelumnya hingga para youtuber dan live streamer diyakini adanya cara tersembunyi yang selalu digunakan oleh mereka ketika bermain.

Beberapa pola maupun trik diyakini sangat berpengaruh dalam menentukan besarnya keuntungan yang bisa kita dapatkan serta peluang tingkat kemenangannya. Akan tetapi tidak semua mempercayainya sehingga ketika bermain hasil yang di dapatkan kurang memuaskan.

Kami berhasil merangkum beberapa informasi terkait pola dan trik gacor yang berasal dari bocoran admin slot jarwo juga digunakan oleh beberapa youtuber hingga streamer.

Berikut pola yang sering dibocorkan yang telah kami rangkum berdasarkan tingkat kemenangan oleh para pemain sebelumnya

  • spin turbo 10x
  • spin cepat 7x
  • spin manual 5x
  • spin turbo 4x

Perlu di ketahui pola dan trik dalam bermain slot memanglah sangat berpengaruh sehingga kami juga merekomendasi hal ini untuk setiap pemain yang ada. Namun hal tersebut tidak bisa memberikan kemenangan 100%. Dikarekan faktor lainya seperti keberuntungn juga berpengaruh dalam permainan sobat sekalian. sekian informasi yang bisa kami bagikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

error: Content is protected !!