Xinnn Ungkap Alasan Tak Masuk Roster RRQ untuk MPL ID S11

Xinnn Ungkap Alasan Tak Masuk Roster RRQ untuk MPL ID S11

korannews.com – Nama Xinnn tidak masuk daftar roster RRQ untuk MPL ID S11 yang telah diumumkan pada Rabu (25/1/2023). Absennya Xinnn dari roster tersebut pun jadi sorotan penggemar esports Mobile Legends.

Pro player veteran dengan nama asli Yesaya Armando Wowiling ini memang sudah berstatus inactive sejak MPL ID Season 9 tahun lalu. Tahun ini, ia pun kembali tidak dimainkan.

Sejak berstatus inactive, Xinnn disibukkan dengan kegiatan lain di luar esports. Ia juga mulai meraup banyak penonton di live streaming-nya di YouTube. Lalu apa penyebab ia kembali tak masuk roster RRQ musim ini?

Profil dan Biodata RRQ Xinnn, Sang ‘Killer’ dari RRQ Hoshi!

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia yaitu MPL ID Season 11 akan segera dimulai. Setiap tim peserta juga sedang mempersiapkan pengumuman roster mereka.

RRQ menjadi yang pertama mengumumkan line-up mereka untuk MPL ID musim ini. Namun di daftar pemain itu tidak ditemukan nama Xinnn. Malah, RRQ mendatangkan member baru yaitu Renbo dari Bigetron Alpha.

Di live streaming YouTube yang tayang di hari yang sama dengan pengumuman roster RRQ tersebut, Xinnn menjelaskan alasannya kembali tak masuk line-up tim Raja dari Segala Raja.

Menjawab pertanyaan seorang penonton live streaming, Xinnn mengaku alasannya kembali tak masuk roster RRQ adalah META yang sudah berubah.

Pembahasan pun berlanjut usai penonton lain kembali mempertanyakan alasannya tak lagi dimainkan musim ini. Xinnn mengaku memang sudah di-rehat-kan sejak MPL ID Season 9 berkat keputusan sang pelatih.

Xinnn sudah membela tim RRQ sejak MPL ID Season 4. Ia sudah pernah membawa RRQ menjuarai dua MPL ID, dan bertanding bersama tim Raja dari Segala Raja di kancah dunia pada M1, M2, dan M3 World Championship.

Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

Xinnn Akui Gameplay RRQ Hoshi Sudah Tidak Seperti Dulu

error: Content is protected !!