WoW! Valve Bagi-Bagi Steam Deck Gratis Setiap Menit di The Game Awards 2022

WoW! Valve Bagi-Bagi Steam Deck Gratis Setiap Menit di The Game Awards 2022

korannews.com – Valve akan membagikan Steam Decks secara gratis selama siaran langsung The Game Awards 2022. Uniknya, hadiah device handheld console gaming ini akan dibagikan satu unit setiap menit. Wow!
Steam Deck varian 512 GB akan diberikan kepada pengguna pra-terdaftar acak yang menonton upacara penghargaan industri game di Steam.
Jika acara siaran penghargaan berlangsung antara 2,5 hingga 3 jam, lebih dari 150 pengguna dapat memenangkan Steam Deck.

The Game Awards 2022 mungkin saja menjadi upacara penghargaan terbaik yang diadakan tahun ini dengan Valve memberikan Dek Steam gratis setiap menit selama durasi acara, dijadwalkan berlangsung pada 8 Desember di Teater Microsoft di Los Angeles, California.

Valve akan membagikan Steam Deck varian 512 GB secara gratis setiap menit kepada pemirsa secara acak yang menonton siaran langsung The Game Awards di Steam. Namun, agar memenuhi syarat untuk giveaway, pengguna harus terdaftar terlebih dahulu, saat berasal dari AS, Kanada, Inggris, atau Eropa.

Berikut detail lengkap terkait giveaway Steam Deck di The Game Awards.

Dalam perayaan The Game Awards, Valve telah berjanji untuk memberikan satu Dek Uap 512 GB selama setiap menit siaran langsung kepada pemirsa acak yang telah mendaftarkan diri dan menonton acara tersebut di Steam.

Pengguna yang berasal dari AS, Inggris, Kanada, atau Eropa dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi Steam Store atau mengklik di sini. Ini akan mendaftarkan mereka untuk giveaway dan mereka dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan produk selama siaran langsung upacara penghargaan.

Hal lain yang perlu diingat adalah, pengguna harus melakukan pembelian di Steam antara 14 November 2021 dan 14 November 2022, tanpa memiliki akun terbatas.

Nah berita gembiranya, semua pengguna dapat masuk ke Steam dan mendaftar untuk mengklaim stiker digital ‘Steam Pal’, terlepas dari batas wilayah mana pun.

Pemenang akan diumumkan dalam obrolan langsung di Steam itu sendiri, karena nama acak akan diambil dari kumpulan pendaftar setiap menit. Pengguna yang tertarik atau yang sudah mendaftar dapat menonton The Game Awards dengan mengklik salah satu dari dua tautan di bawah ini,

Uap – https://steam.tv/csgo

Uap – https://store.steampowered.com/sale/thegameawards2022

Steam Deck sebagai hadiah pasti akan menarik banyak penonton dari seluruh dunia, yang akan berbondong-bondong ke Steam untuk menonton The Game Awards dalam upaya memenangkan Steam Deck. 150 pengguna dapat memenangkan sebuah perangkat, mengingat upacara penghargaan berlangsung antara 2,5 hingga 3 jam. Benar-benar ide kolaborasi gokil antara event organizer dan Valve!

Ikuti terus berita tekno dan gaming peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Steam Deck Masuki Beta Untuk Support Windows 11

error: Content is protected !!