Valve Tambahkan File Source 2 di Pra Update, Sequel CSGO Segera Rilis?

Valve Tambahkan File Source 2 di Pra Update, Sequel CSGO Segera Rilis?

korannews.com – Source 2 baru saja ditambahkan ke bagian pre update CSGO, yang berpotensi hadir di patch berikutnya.

Hype dan spekulasi soal CSGO 2 semakin besar seiring banyak lapora dan bocoran para data miner maupun leaker terkemuka. Semuanya mengarah ke rilis pembaruan besar CSGO berikutnya.

Well, agar tidak salah kaprah, ini bukanlah CSGO 2 atau sequel melainkan porting CSGO ke engineSource 2. Dan sepertinya kita akan melihat versi CSGO pada pembaruan game berikutnya.

Source 2 bukanlah “game baru” – sebaliknya, ini hanya akan menjadi CS: GO seperti yang kita ketahui, tetapi menggunakan mesin Sumber 2. Anggap saja sebagai pembaruan besar untuk game yang ada.

Source 2 adalah iterasi terbaru dari mesin Valve, dirilis pada tahun 2014, dan sudah digunakan untuk Dota2, Artifact, Dota Underlords, dan Half-Life: Alyx.
Pada tanggal 5 Maret, jurnalis esports veteran Richard Lewis melaporkan bahwa versi Source 2 dari CS:GO akan dirilis pada bulan yang sama, dan menampilkan 128 server tick dan sistem perjodohan yang lebih baik.

Menurut Aquarius, pengembang Full Stack, SteamDB, sebuah situs web yang didedikasikan untuk melacak setiap perubahan dalam database Steam, menunjukkan file yang berisi Source 2 ditambahkan ke cabang pra-rilis CSGO pada 14 Maret ini. File yang ditambahkan terhubung ke Workshop Source 2 dan Workshop . Dan sementara file ditambahkan, build yang dikembangkan untuk CSGO juga diperbarui.

Seperti yang telah ditunjukkan oleh para pemain, pembaruan sebesar ini sangat menunjukkan sesuatu yang besar akan datang ke CSGO. Yang tentu saja bisa menjadi port Source 2.

Pengguna lain menunjukkan bahwa secara historis ketika Valve menambahkan pembaruan baru ke CSGO yang dilakukan beberapa jam sebelumnya. Tetapi karena jumlah file, dan kemungkinan ukurannya, pembaruan ini mungkin akan datang pada hari berikutnya.

Yang juga menarik, CSGO versi Cina tidak menerima file yang sama, melainkan hanya pembaruan kecil pada cabang pra-rilisnya. Ini berarti jika pembaruan ini adalah versi beta dari port Source 2, pemain Tiongkok tidak akan dapat merasakannya.

Untuk konteksnya, pemain Tiongkok memainkan versi CSGO yang berbeda karena pembatasan pemerintah terhadap media.

Meskipun harus ditekankan bahwa ini bukanlah konfirmasi resmi dari Source 2 untuk game tersebut. Sebaliknya ini merupakan indikasi pembaruan besar yang tentunya diharapkan oleh fans CSGO adalah port Source 2 nya.

Engine Source 2
Perubahan yang paling jelas untuk versi baru Counter-Strike adalah upgrade ke mesin Source 2. CS: GO saat ini berjalan pada mesin Sumber asli, yang, meskipun diperbarui dari waktu ke waktu, sudah ada sejak tahun 2004.

Sehubungan dengan bocoran yang tak terhitung jumlahnya dan data miner telah menunjukkan bahwa Valve bekerja pada peta versi Source 2 telah diuji sejak tahun 2020. Game ini menggunakan engine baru yang akan meningkatkan kesetiaan dan pengoptimalan grafis.

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Skin CSGO AK-47 Holo Dijual Seharga $400.000 dollar (Rp 6 Miliar)!

error: Content is protected !!