Usung ROG dan TUF, ASUS Adakan ROG Innovation Goes to Campus!

Usung ROG dan TUF, ASUS Adakan ROG Innovation Goes to Campus!

korannews.com – ASUS mengadakan ROG Innovation Goes to Campus, yaitu program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi terkini yang dimiliki ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa.

Program yang pertama kali akan diselenggarakan di dua kampus ternama di Jakarta ini juga mengajak para mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop gaming ROG dan TUF, khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16 dan ASUS TUF Gaming F15/A15.

Tujuan diselenggarakannya gelaran seru ini adalah untuk membuktikan bahwa laptop gaming tersebut dapat diandalkan tidak hanya untuk sekadar bermain game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang lainnya.

Selanjutnya, ROG Innovation Goes to Campus juga akan mengunjungi kampus-kampus di kota lainnya di Indonesia.

“Aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik,” ujar Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia. “Laptop gaming ROG dan TUF merupakan perangkat perfect for students yang dirancang tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berkat teknologi, inovasi, dan performa terbaik, jajaran laptop gaming ROG dan TUF juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas mahasiswa di berbagai bidang. Saatnya berkreasi tanpa batas bersama ROG dan TUF!”

Coba Langsung Kecanggihan Laptop ASUS ROG dan TUF Gaming

ROG Innovation Goes to Campus akan hadir di Kampus Universitas Trisakti pada 21 – 25 November 2022 dan Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada 28 November – 2 Desember 2022. Melalui acara tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai laptop ROG dan TUF yang dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini, sekaligus membuktikan langsung kecanggihannya.

Berbagai laptop gaming yang tersedia untuk dicoba adalah ROG Zephyrus Duo 16, yaitu laptop gaming layar ganda paling canggih dan powerful di dunia. ROG Zephyrus Duo 16 ditenagai oleh CPU hingga AMD Ryzen™ 9 6900HX, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti dengan TGP 165W, serta dibekali layar berteknologi ROG Nebula HDR yang telah menggunakan panel QHD mini-LED 165Hz/3ms didukung MUX Switch.

ROG Zephyrus Duo 16 juga dibekali sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System Plus (AAS+) yang menggabungkan struktur sistem pendingin eksklusif dan tidak ada di laptop gaming lainnya.

Selain ROG Zephyrus Duo 16, pengunjung ROG Innovation Goes to Campus juga dapat mencoba ROG Flow X16, yaitu laptop gaming convertible 16-inci pertama dan satu-satunya di dunia. Meski mengusung layar berukuran 16-inci, ROG Flow X16 tetap tampil ringkas berkat sistem pendingin Frost Force Technology yang mengandalkan tiga kipas.

ROG Flow X16 juga dapat diporasikan sebagai tablet dengan layar sentuh, mendukung penggunaan stylus, didukung MUX Switch, serta dapat dihubungkan ke ROG XG Mobile yang merupakan solusi GPU eksternal terbaik saat ini.

Mahasiswa yang sedang mencari laptop gaming entry-level dengan performa powerful dapat mencoba langung seri laptop TUF Gaming. Berbeda dengan laptop gaming sekelasnya, seri TUF Gaming telah dibekali dengan MUX Switch, memori DDR5, serta CPU dan GPU generasi terkini.

Semuanya hadir untuk memastikan pengguna seri laptop TUF Gaming selalu mendapatkan performa terbaik untuk berbagai aktivitas. Tidak hanya itu, TUF Gaming merupakan seri laptop yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

Tiga laptop tersebut merepresentasikan inovasi dan teknologi gaming yang dibawakan oleh ASUS di tahun 2022 ini. Ketiganya juga berfokus pada lima pilar utama yaitu menghadirkan performa terbaik, didukung oleh sistem layar paling unggul, ditenagai sistem pendingin powerful, tampil dengan desain paling inovatif, serta memiliki teknologi terdepan yang future-proof.