Umumkan Roster MPL ID S11, RRQ Hoshi Resmi Ganti Nama!

Umumkan Roster MPL ID S11, RRQ Hoshi Resmi Ganti Nama!

korannews.com – Divisi Mobile Legends milik Team RRQ yaitu RRQ Hoshi telah ganti nama, bersamaan dengan diumumkannya roster mereka untuk gelaran MPL Indonesia Season 11 (MPL ID S11).

Rencana ganti nama memang sudah disampaikan oleh sang CEO, Andrian Pauline alias Pak AP, usai RRQ Hoshi gagal meraih gelar juara dunia di M4 World Championship.

4 Kali Gagal Juara Dunia, AP Akan Ubah Nama RRQ Hoshi?

Bersamaan dengan diumumkannya roster untuk MPL ID S11, RRQ Hoshi juga secara tidak langsung menampilkan perubahan nama tim mereka.

Rencana digantinya nama tim RRQ Hoshi sudah disampaikan AP usai gelaran M4 World Championship, berkat saran seorang penggemar lewat DM Instagram.

Pergantian nama itu pun benar-benar dilakukan. Di MPL ID musim ini, RRQ Hoshi berganti nama menjadi RRQ. Ya, hanya RRQ tanpa embel-embel lain.

Pergantian nama ini ditampilkan secara visual di video pengumuman roster mereka di mana kata Hoshi seolah menghilang dan menyisakan RRQ saja.

Hal ini pun seolah dikonfirmasi oleh RRQ AP lewat story Instagram-nya yang diunggah Rabu (23/1/2023).

Selain nama baru, RRQ juga membawa satu pemain baru di pengumuman roster mereka yaitu Renbo, eks midlaner Bigetron Alpha.

Sebelumnya, RRQ telah melepas dua anggota mereka yaitu R7 dan sang pelatih yaitu Acil. Akankah nama baru ini membawa prestasi baru untuk RRQ?

Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

Resmi! Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 11, Ada Pemain Baru

error: Content is protected !!