Tower of Fantasy Update Patch 2.2 Mirafluer Moohshade, Buka Akses Distrik Mirroria ala Cyberpunk

Tower of Fantasy Update Patch 2.2 Mirafluer Moohshade, Buka Akses Distrik Mirroria ala Cyberpunk

korannews.com – Level Infinite selaku publisher game Tower of Fantasy mengumumkan update patch 2.2 Mirafluer Moohshade. Pembaruan dalam game pada 22 Desember 2022 ini akan membawa pemain mengeksplorasi distrik Mirroria dan mendapat lebih banyak akses ke kota Cyberpunk yang misterius.

Tower of Fantasy (TOF) merupakan open-world 3D MMORPG yang seru dan mengasyikkan. Para pemain akan berinteraksi dengan beragam karakter sambil menjelajahi dunia sci-fi yang terinspirasi dari anime, menyelesaikan quest, mini game, dan aktivitas lain dengan fitur-fitur unik. Tak heran, sejak dirilis Agustus lalu, Tower of Fantasy disambut antusias baik oleh gamer maupun pecinta anime.

Memasuki akhir tahun, Hotta Sudio selaku developer dan Level Infinte sudah menyiapkan update/pembaruan yang dapat dinikmati para “wanderer” (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy). Update patch 2.2 akan membawa wanderer bisa menjelajahi area-area baru seperti Jalan Mirramoon, Treasured Garden, Aquaria Palace, Coolyland, dan Pusat Hiburan.

Sejumlah besar interior baru dan konten interaktif telah dibuka memungkinkan gamers bisa mengunjungi pusat hiburan untuk bertanding boling, mengadakan lomba balap, atau bahkan menikmati musik di LiveHouse.
Wanderer juga bisa menikmati Roller Coaster dan Ferris Wheel, memecahkan teka-teki dan memenangkan imbalan di Lantern Riddles, dan banyak lagi.

Bersamaan udpate ini akan hadir karakter baru Lyra sang Simulacrum. Sebagai satu-satunya penerus sekaligus orang terdekat Nona Maidelin, Lyra memiliki sifat dingin dan dewasa dengan pembawaanya tidak begitu mencolok. Meski begitu, Lyra memiliki Vesper, sebuah senjata fisik tampak seperti cybernetic arm mampu menciptakan damage boost besar juga efek penyembuhan.

Menyambut periode libur akhir tahun, pemain bisa menjumpai berbagai kegiatan menarik dengan imbalan berlimpah seperti Dark Crystal, Red Nucleus, skin bertema liburan, dan banyak lagi.

Update 2.2 juga menghadirkan Gameplay dan tantangan baru termasuk Void Abyss akan hadir pada 1 Januari 2022.

“Sepanjang liburan dan menjelang tahun baru, pemain bisa menjumpai berbagai event meriah dan imbalan berlimpah seperti Dark Crystal, Red Nucleus, skin bertema liburan, dan banyak lagi. Gameplay dan tantangan baru juga akan diluncurkan dalam pembaruan 2.2, termasuk Void Abyss yang akan dimulai pada 1 Januari,” jelas Level Infinite dalam keterangan resmi, Senin(19/12/2022).

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Tower of Fantasy Rilis Trailer Resmi Perkenalan Karakter Baru

error: Content is protected !!