Tim Knights Dicurigai Gunakan Cheat Ward di DPC China 2023

Tim Knights Dicurigai Gunakan Cheat Ward di DPC China 2023

korannews.com – Tim Dota 2 Knights dituduh menggunakan peretasan peta dalam pertandingan DPC Cina. Ini adalah klaim besar, tetapi beberapa orang mulai menunggu bukti lebih lanjut

Knights baru membentuk roster Dota 2 jelang bergulirnya DPC 2023. Saat ini mereka duduk di peringkat 2 setelah meraih hasil impresif dua kemenangan melawan PSG.LGD dan Invictus Gaming.

Dugaan tentang penggunaan cheat oleh Team Knight pertama muncul dari seoarang caster Cina yang menyadari perilaku mencurigakan. Dia mengatakan sepertinya mereka tahu di mana bangsal musuh berada dan menuduh mereka menggunakan retasan yang menyebabkan hero berkedip putih di bawah penglihatan musuh, membuat de-warding menjadi mudah. Caster yakin tim Knight menggunakannya melawan PSG.LGD, Team Aster, dan Invictus Gaming, dan menunjukkan fakta bahwa mereka menurunkan 12,57 ward per game—tiga sampai empat lebih banyak daripada tim lain mana pun.

Menurut Weibo Post, Perfect World, mitra Valve dan penyelenggara turnamen utama di China mengumpulkan bukti dan mengirimkannya ke Valve. Jika terbukti bersalah, Knights dan semua pemainnya kemungkinan besar akan dilarang.

Kapten Tundra Esports dan pemenang TI11 Wu “Sneyking” Jingjun menonton video yang merinci tuduhan tersebut dan menyimpulkan bahwa bukti yang memberatkan Knights tampak “sangat memberatkan”.

Snekyking belum melihat replay dari permainan mereka sepenuhnya, tetapi berdasarkan apa yang dia lihat, mengatakan sepertinya mereka melakukan de-warding dan memposisikan diri mereka dengan cara hanya tim yang memiliki Slark — pahlawan yang mampu mendeteksi bangsal berdasarkan ada atau tidaknya ultimate-nya—akan berhasil.

Knights adalah tim baru yang terbentuk di akhir musim. ROster mereka terdiri dari Luo “eGo” Bin, Vincent “AlaCrity” Hiew, Su “FlyBy” Lei, Chong “FelixCiaoBa” Wei, dan Xiao “XCJ” Chaojian. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga di Winter Tour Liga Regional China dengan dua kemenangan dan satu kekalahan, tetapi itu bisa berubah tergantung pada keputusan Valve setelah peninjauannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Tetap Strong, Tundra Esports Gulung OG di Laga Pembuka DPC 2023

error: Content is protected !!