Tiket M4 MLBB Diskon Besar-Besaran, Diskon Berapa Persen Tuh?

Tiket M4 MLBB Diskon Besar-Besaran, Diskon Berapa Persen Tuh?

korannews.com – Tiket untuk Kejuaraan Dunia M4 sekarang dijual dengan diskon hingga 30%. Tenggat promosi early bird M4 akan berlangsung hingga 7 Desember. Fans yang memesan tiket mereka melalui promosi akan menerima diskon 20% tetapi bisa mendapatkan tambahan diskon 10% jika mereka memesan selama playoff MPL ID Season 10.

Tiket untuk Kejuaraan Dunia M4 mendatang secara mengejutkan sudah tersedia dengan diskon besar-besaran. Harga tiket bisa lebih murah lagi jika Kalian melakukan pembelian selama playoff Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League (MPL) Indonesia (ID) Season 10 dari 19 hingga 23 Oktober mendatang.

Tiket diskon akan dijual hingga 7 Desember pukul 23.59 WIB. Kejuaraan Dunia M4 akan secara resmi dimulai pada 1 Januari 2023 dan akan menampilkan tim-tim MLBB dengan performa terbaik dari seluruh dunia yang bersaing memperebutkan gelar juara dunia dan bagian terbesar dari total prizepool $800.000 USD.

M4 sendiri akan menjadi suatu momentum yang sangat baik untuk esports Indonesia. Hal ini bisa menjadi pemantik untuk genre-genre game lain untuk dapat melaksanakan turnamen turnamen kelas dunia di Indonesia. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Tim, Jadwal, Venue dan Link Nonton

error: Content is protected !!