Tiga Model Oppo yang Diluncurkan Ini Hasilkan Foto Potret yang Memukau

Tiga Model Oppo yang Diluncurkan Ini Hasilkan Foto Potret yang Memukau

korannews.com – Sebagaimana dilansir dari Lifewire, Sabtu (24/9/2022), Oppo Reno8 Pro 5G, Reno8 5G, dan Reno8 Z 5G yang terbaru memiliki spesifikasi yang sebanding dengan pesaing terkemuka, tetapi Pro 5G dilengkapi dengan unit pemrosesan saraf (NPU) berpemilik yang berspesialisasi dalam mengaktifkan fitur kamera canggih.

NPU ini, bernama MariSilicon X yang memungkinkan untuk 18 triliun operasi per detik, yang masing-masing sepenuhnya didedikasikan untuk pemrosesan gambar. Ini berarti Reno8 Pro 5G merekam video berbantuan 4K AI real-time tanpa kehilangan, menangani rekaman HDR dan RAW dengan mudah, dan menciptakan gambar potret yang memukau berkat rasio signal-to-noise 8dB.

Selain itu, divisi kamera profesional Sony memproduksi sensor gambar ganda. Sensor depan dibuat khusus untuk selfie, dengan AutoFocus, zoom 2x, dan jarak fokus minimum 15cm untuk close-up.

Lalu kamera belakangnya dirancang untuk potret, dengan sensor besar 1/1,56 inci, kemampuan HDR, deteksi fase, dan kemampuan merekam video 4K di tengah malam.

Reno8 Pro 5G merupakan ponsel dengan desain unibody yang ramping, layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, chipset MediaTek Dimensity 8100-MAX, RAM 12GB, dan penyimpanan LPDDR5 128GB. Baterainya juga kekar, seperti yang dikatakan Oppo dapat mencapai 50 persen hanya dalam 11 menit pengisian daya.

Ponsel pintar yang berpusat pada kamera ini tersedia untuk dipesan sekarang, dalam warna teal dan hitam, dengan harga 800 Dolar AS atau dibanderol seharga Rp 12 Jutaan.

error: Content is protected !!