MediaMax : Theme WordPress Berita Terbaik

MediaMax : Theme WordPress Berita Terbaik

Korannews.com-Apakah kamu sedang mencari theme wordpress berita terbaik atau untuk kebutuhan kamu menulis personal blog? Jika Ya, artikel kali ini akan membahas secara detail mengenai theme wordpress berita terbaik bernama MediaMax.

Theme wordpress berita terbaik MediaMax merupakan satu diatara template terbaik dalam negeri karya Optimakit.comOptimakit.com adalah agency digital marketing yang bergerak dalam bidang internet marketing dll. Selengkapnya bisa dicek di Layanan Optimakit.com.

Theme wordpress berita terbaik MediaMax v1 di release pertama kali pada Agustus 2022, kini telah berusia beberapa bulan. Dalam jangka waktu sesingkat ini theme wordpress berita terbaik MediaMax telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat signifikan dan keren tentunya. Theme wordpress berita terbaik MediaMax ini terakhir diperbarui pada Oktober 2022.

Terdapat perbaikan dan penambahan fitur-fitur yang dilakukan oleh Optimakit.com secara berkala. Para user theme wordpress berita terbaik MediaMax akan mendapatkan support penuh dari sang admin, baik berupa instalasi theme, setting time bahkan diskusi sekalipun.

Kemudian apa kelebihan theme wordpress berita terbaik MediaMax dan mengapa kamu wajib memilih dan menggunakannya? Berikut ini beberapa pertimbangan sebelum menggunakan theme wordpress berita terbaik MediaMax:

  1. Alasan memilih theme wordpress berita terbaik MediaMax
  2. Izin pemakaian theme wordpress berita terbaik MediaMax
  3. Dukungan teknis theme wordpress berita terbaik MediaMax
  4. Fitur theme wordpress berita terbaik MediaMax
  5. Penilaian theme wordpress berita terbaik  MediaMax
  6. Kesimpulan dan rekomendasi theme wordpress berita terbaik

Pemilihan theme wordpress berita terbaik MediaMax untuk kegiatan blogging

1. Alasan memilih theme wordpress berita terbaik MediaMax

Theme wordpress berita terbaik MediaMax sangat cocok untuk segala niche blogger seperti blog personal, berita review teknologi, otomotif, dan lain sebagainya (fleksibel).  

Fitur paling bermanfaat yaitu fitur networking media, ini sagat cocok untuk para pengusaha media dengan banyak jaringan. 

Untuk penempatan iklan theme wordpress berita terbaik MediaMax juga sangat detail dalam memilih bagian mana yang sekiranya menarik dan tidak mengganggu pembaca. Untuk contohnya sebagai berikut:

(Iklan Parallax)
(Iklan Sticky Kanan dan Kiri + Bawah)

2. Izin pemakaian (Lisensi)

Menggunakan theme wordpress berita terbaik MediaMax, pengguna wajib membayar lisensi template (1 Domain 1 Lisensi) untuk penggantian domain, Optimakit.com memberikan batas maksimal sebanyak 3 kali. Lisensi ini bersifat lifetime dan free update. Untuk semua permasalahan lisensi kamu hanya butuh waktu beberapa menit dengan cara menghubungi admin yang siap siaga 24 jam.

Theme wordpress berita terbaik Mediamax bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.500.000,-. saja untuk lisensi satu website. Untuk Kamu yang membutuhkan lebih dari 1 lisensi, theme wordpress berita terbaik MediaMax tersedia dalam beberapa paket anatara lain:

  • Paket 1 website
  • Paket  5 website
  • Paket 10 website
  • Paket 20 website
  • Paket 50 website

Untuk  pembelian kamu dapat cek di link berikut : Pembelian Theme MediaMax

Untuk informasi potongan harga kamu dapat menghubungi kontak admin support 24 jam di no 089614151617

3. Dukungan teknis dan update 

Dukungan teknis sangat penting guna konfigurasi dan keberlanjutan theme wordpress berita terbaik MediaMax. Tidak semua blogger pemula paham mengenai instalasi, proses setup, instal plugin, dan optimasi. Maka dari itu peran admin support 24 jam sangat penting.

Kamu akan mendapat dukungan prioritas melalui whatsapp. Kamu dapat bertanya, keluh kesah mengenai kendala pemasangan template serta kamu dapat memberikan kritik dan saran untuk theme wordpress berita terbaik MediaMax kedepannya. Kamu secara otomatis akan masuk pada grup Fb dan Whatsapp untuk berdiskusi seputar theme wordpress berita terbaik MediaMax. 

Update theme wordpress berita terbaik MediaMax dibuat secara otomatis, jadi kamu tidak perlu irbet dalam masalah update. Kamu hanya perlu satu kali klik di dasboard masing-masing.

4. Fitur theme wordpress berita terbaik MediaMax

Untuk informasi fitur dan lain sebagainya kamu hanya tinggal membaca panduan di file berikut ini :

Panduan Theme MediaMax

Mengingat sangat melimpahnya fitur theme ini maka akan cukup panjang jika diulas disini.

5. Penilaian template MediaMax

Penilaian theme wordpress berita terbaik MediaMax dalam pembahasan ini akan dinilai berdasarkan beberapa aspek template SEO yaitu: 1) web.dev (performance, aksebilitas, best practice, SEO); 2) Mobile friendly. 

Contoh pengguna theme wordpress berita terbaik MediaMax yaitu Baca-berita.com. Blog ini menggunakan theme wordpress berita terbaik tersebut MediaMax untuk mendukung kegiatan ngeblog.

Sebagai contoh kasus, saya akan menilai Purworejopos.com yang menggunakan theme wordpress berita terbaik MediaMax. Berikut hasil lengkap assesmen theme wordpress berita terbaik MediaMax yang berjalan pada blog Purworejopos.com:

Aspek Web.dev

Penilaian theme wordpress berita terbaik MediaMax berdasarkan web.dev diperoleh hasil sebagai berikut: 

Score performance di atas memperoleh nilai 81. Jika skor di bawah  80 terjadi di blog kamu, itu karena blog telah memakai script adsense, sehingga load website semakin besar sehinga menurunkan skor performance. Biasanya para blogger menjalankan plugin lazyload untuk mengurangi resource yang tidak perlu ketika laman belum dibuka

Hasil di atas tentu berbeda dengan penilaian web.dev pada situs demo utama theme wordpress berita terbaik MediaMax yang memiliki Nilai 83 (lihat gambar). Perbedaan ini dapat terjadi karena perbedaan server hosting, kapasitas disk dan load untuk menjalankan website. 

Aspek Mobile friendly

Penilaian Wpberita berdasarkan aspek mobile friendly dihasilkan sebagai berikut: 

Uji mobile friendly di atas menentukan seberapa mudah pengunjung dapat menggunakan blog ini ketika diakses di perangkat seluler (mobile).

6. Kesimpulan dan rekomendasi

Memilih theme wordpress berita terbaik MediaMax cocok untuk setiap kalangan blogger pemula / profesional bahkan pengusaha media. Segala aspek mulai dari kebutuhan, lisensi, dukungan teknis, dan fitur template wordpress sudah mumpuni. Template ini sesuai untuk kebutuhan personal blog, blog berita, blog review teknologi dan otomotif.

Hasil penilaian beberpa aspek, dari aspek web.dev, mobilefriendly sudah baik dan tidak mengalami error. Bagi para blogger pemula yang tidak ingin ribet memilih template, dan memodifikasi secara berlebihan tentu disarankan menggunakan theme wordpress berita terbaik MediaMax.

error: Content is protected !!