korannews.comSebagai perbandingan, berikut kapasitas baterai jajaran iPhone 13:

Sedangkan, ini kapasitas baterai jajaran iPhone 14:

Basis data yang sama secara akurat, mengungkapkan kapasitas baterai untuk keempat model iPhone 13 dan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci menjelang peluncuran perangkat tersebut tahun lalu.

Kapasitas baterai yang tepat untuk semua model iPhone 14 ini juga bocor dalam sebuah posting di situs web China Weibo yang disorot akun Twitter ShrimpApplePro pada Juni lalu.

Apple mengatakan, keempat model iPhone 14 memiliki “masa pakai baterai sepanjang hari.”

Model iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max memiliki daya tahan baterai hingga satu jam lebih lama untuk pemutaran video offline dibandingkan dengan model iPhone 13 yang setara, menurut spesifikasi teknis di situs web Apple.

Sementara, tidak ada model yang sebanding secara langsung untuk model iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

iPhone 14 Plus.

Karena ukuran layar 6,7 inci lebih besar tetapi tidak memiliki beberapa fitur model Pro, iPhone 14 Plus memiliki daya tahan baterai terlama dari iPhone mana pun, menurut Apple.

Perangkat mendapatkan daya tahan baterai hingga 26 jam untuk pemutaran video offline, hingga 20 jam untuk pemutaran video streaming, dan hingga 100 jam untuk pemutaran audio per pengisian daya.

Keempat model iPhone 14 diumumkan Apple minggu lalu dan telah tersedia untuk pre-order sejak 9 September.

Perangkat akan diluncurkan pada 16 September nanti, dengan pengecualian iPhone 14 Plus, yang akan tersedia mulai 7 Oktober memdatang.