Tak Pudar, Bigetron Era Jawara IESPL Women Championship 2023!

Tak Pudar, Bigetron Era Jawara IESPL Women Championship 2023!

korannews.com – Bigetron Era berhasil mempertahankan posisinya sebagai ratu Mobile Legends tanah air setelah mengalahkan GPX Basreng di grand final IESPL Women Championship 2023. Era masih tak kehilangan kejayaannya di liga regional dan akan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di MLBB Women’s Invitational 2023.

Bigetron Era sebelumnya telah dikalahkan oleh GPX Basreng pada group stage. Best-of-one mengakibatkan Era tak dapat membayar poin kekalahan sehingga terpaksa puas finis di top 2 klasemen grup B, tepat di bawah GPX.

GPX yang memiliki pertukaran komposisi pemain pasca hadirnya Caramel dan THALL telah menunjukkan peningkatan kinerja pada season yang baru ini. Meski kalah, GPX berhasil mendapatkan satu poin kemenangan pada game kedua setelah melewati pertarungan yang sengit sejak match pertama di grand final.

Melihat perlawanan yang tangguh dari GPX Basreng, tim jawara MLBB ladies anyar ini berpotensi besar menurunkan tahta Bigetron Era pada kejuaraan mendatang. WSL ID S6 akan segera bergulir dan akan menjadi kesempatan berikutnya bagi GPX Basreng membuktikkan performanya terhadap Vivian cs.

Sementara itu, MBR Delphyne sebagai tim yang mengalami kenaikan kinerja pasca kehadiran Valanyr di WSL ID S5 juga telah memberikan perlawanan yang tangguh bagi Era. MBR setidaknya berhasil membuat Fumi Eko cs kesulitan meski akhirnya tersapu bersih 2-0.

Tim yang dilatih oleh coach Mozia, Nigma Galaxy, tampaknya masih belum berhasil mendekati GPX Basreng lantaran terlibas dengan cepat di playoff. Nigma sejauh ini berhasil menjadi penguasa di tier-2. Namun, mereka masih perlu berjuang lebih keras untuk dapat bersaing dengan pasukan jawara seperti MBR Delphyne, RRQ Mika, Bigetron Era, dan GPX Basreng.

Exit mobile version