Street Fighter 6 Mulai Open Beta! Ini Daftar Karakter dan Mode yang Bisa Dimainkan!

Street Fighter 6 Mulai Open Beta! Ini Daftar Karakter dan Mode yang Bisa Dimainkan!

korannews.com – Street Fighter 6 resmi memasuki Open Beta yang dimulai 19 Mei 2023. Inilah semua yang perlu diketahui pemain, mulai dari daftar karakter dan jadwal open beta. Game fighting legendaris dari Capcom sejak dekade 90-an akan dirilis secara komersial pada 2 Juni di platform PC, PS4, PS5, and Xbox Series X/S.

Hype seputar game Street Fighter 6 terus melanda sejak beberapa bulan terakhir, Capcom terus merilis detail baru pada game pertarungan yang sangat dinantikan, memamerkan daftar lengkap karakter dan detail. penggemar mode permainan inti akan mendapatkan akses ke.

Meskipun akan hadir dengan mode arcade tradisional dan gaya online, Capcom mengejutkan penggemar dengan apa yang tampaknya menjadi pengalaman single player campaign menantng dan prestistisius bernama World Tour, membiarkan pemain membuat karakter, berkeliling dunia, dan berinteraksi dengan karakter legendaris seperti Ryu dan Chun. – Li.

Faktanya, para pemain kemungkinan sudah merasakan Tur Dunia berkat demo yang baru-baru ini dirilis, yang memungkinkan pemain untuk bermain-main dengan mode offline dan mengalami momen pembukaan kampanye. Sebelum itu, beberapa uji beta tertutup juga dilakukan, memberikan kesempatan kepada pemain terpilih untuk bermain-main dengan fitur online seperti Battle Hub dan berbagai mode online termasuk Extreme Battle yang lebih aneh.

Fase Open Beta Street Fighter 6 ditujukan untuk ujicoba server game sebelum hari peluncuran yang terburu-buru. Inilah semua yang perlu diketahui pemain termasuk kapan dimulai, berakhir, mode permainan apa yang tersedia, dan siapa yang tersedia di daftar permainan.

Street Fighter 6 Jadwa Open Beta
Capcom mengumumkan bahwa open beta Street Fighter 6 akan berlangusung pada akhir mulai 19 Mei hingga 21 Mei.

Street Fighter 6: Cara Ikut Open Beta
Mereka yang ingin mencoba Street Fighter 6 Open beta akan memiliki kesempatan untuk mencobanya di PS5, Xbox Series S, Xbox Series X, dan Steam (PC). Pemain dapat mengunduh versi Open Beta di game market platform masing-masing, meskipun mereka juga harus memastikan bahwa mereka mendaftarkan ID Capcom dan menautkannya ke platform tempat mereka akan bermain Street Fighter 6. Untuk versi beta terbuka, PS+ dan Xbox Live Emas tidak diperlukan, meskipun akan tersedia setelah versi rilis diluncurkan pada bulan Juni.

Street Fighter 6 Daftar Beta Terbuka dan Konten yang Tersedia
Setelah masuk, pemain akan dapat mengakses Battle Hub setelah membuat karakter mereka. Perlu diingat bahwa open beta hanya memungkinkan satu karakter dibuat, yang kemudian ditempatkan di area Battle Hub untuk berinteraksi dengan pemain lain baik dengan menggunakan emote, menantang mereka untuk bertarung secara langsung, duduk di kabinet arcade, atau melalui berbagai interaksi di sekitar ruangan seperti booth DJ dan Photo Spot.

Playable Characters
Luke
Jamie
Ryu
chun-Li
Guile
Kimberly
Juri
Ken

Playable Stages
Metro City Downtown
Genbu Temple
Carrier Byron Taylor
Tian Hong Yuan
The Macho Ring
Training Room

Dari menu Battle Hub atau Street Fighter 6 setelah pembuatan avatar, pemain dapat mengakses mode permainan berikut:

Ranked Matches
Casual Matches
Battle Hub Matches
Open Tournaments
Training Mode
Extreme Battles which update daily
Game Center
Challenges
Battle Hub areas: DJ Booth, Hub Goods Shop, Photo Spot
Street Fighter 6 releases June 2 on PC, PS4, PS5, and Xbox

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Kapan Waktu Reset Harian di Honkai Star Rail? Ini Jadwalnya!

error: Content is protected !!