Sons of the Forest Bakal Empat Kali Lebih Besar dari Sebelumnya

Sons of the Forest Bakal Empat Kali Lebih Besar dari Sebelumnya

korannews.com – Sons of the Forest bisa dibilang merupakan salah satu sekuel yang paling ditunggu-tunggu dalam genre survival horror saat ini. Kelanjutan dari The Forest yang dirilis tahun 2018 tersebut diharapkan akan dirilis bulan depan, dan detail barunya juga mulai bermunculan satu persatu. Salah satu detail tersebut adalah ukuran map-nya, yang mana sekuel ini bakal jauh lebih besar ketimbang sebelumnya.

Berdasarkan dari wawancara yang dilakukan oleh GamesRadar, tim development dari Sons of the Forest, Endnight Games, telah menciptakan map yang ukurannya empat kali lebih besar dari game prequel-nya. Bersamaan dengan peningkatan tersebut, kita juga akan melihat detail lain yang mereka tingkatkan pada pulaunya.

Endnight Games menjelaskan mengenai tingkat detail granular yang tengah mereka coba terapkan dalam hal desain dan kreasi mereka di Sons of the Forest.

“Untuk skala, ukuran dunianya sekitar empat kali lebih besar dari The Forest, namun kali ini semuanya lebih detail,”

“dengan lebih banyak variasi tanaman dan pohon, lebih banyak log serta stump, dan secara visual saat kamu membuat item, misalnya Molotov Cocktail, kamu akan melihat karakternya mengambil beberapa kain dan memasukkannya ke dalam botol vodka. Ketika kamu menempatkan batang kayu di dinding atau memotong lantai, kamu dapat melihat karakternya benar-benar melakukan hal tersebut.” Lanjutnya.

Yang pasti, elemen baru ini pastinya bakal membuat Sons of the Forest menjadi salah satu game camping simulator dan survival horror terbaik yang pernah ditemukan.

Selain adanya improvement pada detail dan map-nya, mereka juga bakal mengubah sistem AI di dalam gamenya. Dimana mereka akan menciptakan sistem AI baru yang mampu menciptakan suasana yang begitu intens sekaligus mengerikan.

Endnight Games juga memberikan kita akses tools dan persenjataan yang lebih baik di Sons of the Forest. Kita nantinya dapat menggunakan beberapa item utama yang memiliki peran sangat besar untuk membantu kita selama perjalanan, yakni Printer 3D, dimana kita bisa menciptakan apa pun untuk bertahan hidup. Meski begitu, kita hanya dapat mencetak beberapa hal yang bisa dilakukan di dunia nyata, agar gamenya tetap terasa realistis.

Sons of the Forest ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 23 Februari 2023, dan tersedia untuk pengguna PC dengan mengunduhnya melalui Steam.

Sons of the Forest Bakal Empat Kali Lebih Besar dari Sebelumnya

Profil dan Biodata Renbo, Resmi Join Roster RRQ di MPL ID S11!

6 Fakta Terbaru AURA Myzll: dari Karir Hingga Gaji Sebagai Talent

error: Content is protected !!