Somnus dan Ame Bakal Kembali Bermain di Satu Tim di DPC 2022/23?

Somnus dan Ame Bakal Kembali Bermain di Satu Tim di DPC 2022/23?

korannews.com – Lu “Somnus” Yao baru-baru ini berbicara tentang rencana masa depannya karena sang pemain ingin istirahat setelah The International 2022 (TI11). Mid-laner asal Cina ini juga berbicara tentang kemungkinan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Wang “Ame” Chunyu, namun ia mencatat bahwa masih terlalu dini untuk memutuskan. Somnus juga mengatakan bahwa dia akan fokus pada live streaming untuk saat ini, karena dia kelelahan setelah bermain kompetitif selama 7 tahun terakhir.

Sementara musim DPC belum dimulai dan para tim sedang fokus dengan pengumuman roster baru, Lu “Somnus” Yao baru-baru ini membagikan pemikiran pribadinya dalam livestreamingnya baru-baru ini. Mid-laner veteran asal Cina tersebut baru-baru ini menghabiskan musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021-2022 dengan Royal Never Give Up (RNG). Meskipun performa liga regional tim selama musim ini lumayan, performa tim di acara LAN jauh dari harapan.

Tim berhasil lolos ke The International 2022 (TI11), tetapi masalah COVID-19 selama turnamen membuat tim sulit untuk tampil maksimal dan tersingkir dari TI11 setelah kekalahan yang memilukan melawan Entity di lower bracket.

Menurut salah satu pengguna Twitter @Tr1H4rd3rDota2, yang secara konsisten memposting pembaruan di kancah Dota China, mid-laner RNG Lu “Somnus” Yao baru-baru ini berbagi pemikiran pribadinya mengenai karirnya di antara hal-hal lain dalam streaming langsung baru-baru ini.

Dia memulai dengan menjawab pertanyaan penggemar tentang kemungkinan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di PSG.LGD, Wang “Ame” Chunyu dalam waktu dekat. Somnus mencatat bahwa terlalu dini untuk memutuskan, karena dia ingin istirahat dari kancah persaingan. Namun, sang mid-laner juga mencatat bahwa dia akan terbuka untuk bersatu kembali dengan Ame jika dia pulih dari kelelahan.

Mid-laner Tiongkok itu kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan fokus pada live streaming untuk saat ini, karena dia sangat lelah bermain kompetitif tanpa istirahat selama tujuh tahun terakhir. Namun, ia juga mengatakan akan kembali bermain kompetitif jika menemukan roster yang cocok.

Somnus kemudian mengakhiri perbincangan dengan membicarakan masa lalunya, karena menurutnya roster TI8 (The International 2018) milik PSG.LGD berpotensi mengangkat Aegis of Champions. Namun, ia percaya bahwa OG juga ditakdirkan untuk memenangkan kejuaraan dan orang tidak boleh hidup dengan terjebak di masa lalu. Dia menyuruh para fans untuk move on.

Sampai sekarang, dapat diasumsikan bahwa Somnus tidak akan pensiun untuk saat ini. Banyak yang percaya bahwa Somnus secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya setelah kekalahan RNG dari Entitas di TI11. Namun, sepertinya Somnus akan memikirkan kembali keputusannya selama istirahat panjang. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

PSG.LGD Resmi Mengumumkan Kepergian Faith_bian & XinQ dari Tim!

error: Content is protected !!