Siap-siap! Promo MLBB Diamonds 2023 Rerun Meluncur di Advanced Server

Siap-siap! Promo MLBB Diamonds 2023 Rerun Meluncur di Advanced Server

korannews.com – Promo Diamonds akan kembali di update MLBB 515. Diamond dapat digunakan untuk mendapatkan skin dan bundle lainnya di shop.

Salah satu event yang ditunggu-tunggu di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yaitu Promo Diamonds akan segera hadir kembali dengan tampilan baru. Event yang akan datang akan menjadi bagian dari update 515 tahunan yang menghadirkan konten baru dan hadiah gratis untuk para pemain.

Event promo edisi tahun ini telah diperbarui dengan nama ALLSTAR Promo Diamonds, mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli item di toko (Shop), termasukdiskon besar-besaran untuk skin. Pemain dapat membeli skin hanya dengan satu diamond selama promo. Namun, ada batasan bagi pemain yang ingin membeli skin di kategori tertentu.

Cara mendapatkan Diamond Promo MLBB 2023

Menurut data miner dengan nama “Elgin”, event 515 ALLSTAR Music Festival mendatang juga akan menampilkan kembalinya Promo Diamond yang bisa dikumpulkan oleh para pemain. Mata uang spesial ini bisa digunakan untuk mengurangi harga skin dan bundle lainnya di MLBB.

Cara mendapatkan Diamond Promo MLBB 2023

Menurut video tersebut, pemain dapat memperoleh Berlian Promo di MLBB setelah menyelesaikan berbagai tugas di antarmuka acara. Namun, mungkin ada batasan bawah atau terendah harga skin tertentu.

Deskripsi untuk Promo Diamond tidak dapat digunakan dalam kombinasi dengan kupon diskon lainnya. Skin ALLSTAR hanya didiskon menjadi 100 diamond dan undian Moonlit Wish menjadi 20 diamond . Tenang, kalian bisa mencoba mendapatkan skin lainnya cukup hanya dengan satu diamond selama periode event.

Event MLBB 515 bertajuk ALLSTAR Music Festival akan segera tiba menampilkan berbagai misi dan aktivitas seru. MOONTON juga akan menghadirkan tamu istimewa dalam kolaborasi ini. Dari salah satu video teasernya, pemain dan fans menebak bintang tamu di event ini adalah grup girl band K-Pop. Well, kamu bisa pantengin sosial media resmi Moonton atau mpl.id ofisial untuk perkembangan selanjutnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Terungkap! Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends April 2023

error: Content is protected !!