Setelah Cari Pelatih, RRQ PH Buka Rekrutmen Roster Mobile Legends Filipina

Setelah Cari Pelatih, RRQ PH Buka Rekrutmen Roster Mobile Legends Filipina

korannews.com – RRQ PH sedang mencari pemain untuk bergabung dengan roster Mobile Legends Bang-Bang (MLBB). Sebelumnya organisasi esports juga sudah membuka perekrutan pelatih.
Rex Regum Qeon Filipina (RRQ PH) sedang mencari pemain potensial Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pendaftaran sudah dibuka dan bagi para pemain yang berminat bisa menyimak kriteria, salah satun syaratnya adalah tidak terikat kontrak dengan tim lain.

RRQ adalah salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia. Organisasi yang berbasis di Jakarta ini memiliki sejumlah divisi antara lain Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan Valorant. RRQ menjadi tim paling populer ke-2 sedunia menurut data Esports Charts 2022. Selain berkompetisi di Indonesia, RRQ juga telah melebarkan sayap ke negara lain. Sebelumnya tim PUBG Mobile RRQ sempat berisikan pemain dan berkiprah di Thailand. Selanjutnya, RRQ juga membangun skuad Valorant di Filipina.

Untuk scene MLBB, tim RRQ yang berjuluk “Raja dari segala raja” tetap menjadi tim elit dan favorit juara dari musim ke musim MPL ID. Berangkat dari kesuksesan di Tanah Air, RRQ awal tahun ini melebarkan sayap dengan membesut RRQ PH untuk berkompetisi di liga Filipina.

Melalui postingan Facebook, RRQ Filipina mengumumkan perekrutan terbuka untuk pemain potensial untuk bergabung dengan tim MLBB-nya.

“RRQ Filipina sedang mencari Pemain MLBB PH,” tulis postingan tersebut.

Sebelum pelamar yang tertarik melanjutkan pendaftaran, mereka harus terlebih dahulu memenuhi kriteria berikut;

Minimum Rank Season 27 adalah Mythic 1.500 Poin

Tingkat Kemenangan 75% di Musim 27

Pengalaman di Turnamen MLBB Lokal

Tidak terikat kontrak dengan tim esports lain

Con lakukan uji coba offline dan online

Usia minimum adalah 16 tahun

Dapat tinggal di Gaming House

Jika merasa memenuhi syarat untuk bergabung dengan skuad MLBB RRQ PH, kunjungi tautan berikut yang disediakan dan isi formulir dengan akurat.

RRQ berkali-kali membuktikan dominasinya di kancah esport MLBB. Divisi Brasilnya, RRQ Akira, adalah juara back-to-back Liga Profesional Mobile Legends Brasil (MPL BR) Musim 2 dan 3 sementara divisi Indonesianya tetap menjadi salah satu skuat MLBB pembangkit tenaga listrik di dunia.

Mengingat RRQ adalah salah satu organisasi terbesar di kancah esports MLBB, akan menarik dinanti kiprah roster barunya di MPL Filipina.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Terungkap! Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends April 2023

Exit mobile version