Semua Karakter yang Sejauh Ini Dikonfirmasi Masuk ke Tekken 8

Semua Karakter yang Sejauh Ini Dikonfirmasi Masuk ke Tekken 8

korannews.com – Tekken 8 secara resmi telah diumumkan pada gelaran State of Play Sony pada tanggal 15 September 2022 lalu, dan kami sendiri sangat menantikan gamenya. Pada trailer Tekken 8, kita dapat melihat Jin Kazama melawan ayahnya, Kazuya Mishima, di sisi gunung berapi.

Grafis dari game Tekken 8 terlihat amat memanjakan mata dan detailnya juga sangat tajam serta realistis. Seperti yang kita semua tahu, ada total 36 karakter yang dapat dimainkan di Tekken 7, dan untuk Tekken 8 kami masih belum mengetahui total playable character-nya namun yang jelas baru ada beberapa karakter saja yang sejauh ini kami ketahui.

Selama The Game Awards 2022, trailer Tekken 8 terbaru telah dibagikan yang mana mengungkapkan beberapa sosok yang sudah tidak asing lagi di mata kita. Jika kamu belum sempat menyaksikan seperti apa trailer-nya, berikut cuplikannya:

Pada trailer di atas, kita dapat mengonfirmasi bahwa karakter-karakter berikut ini bakal menjadi bagian dari roster Tekken 8. Diantaranya:

    Jin Kazama

    Devil Jin

    Kazuya Mishima

    Devil Kazuya

    Jun Kazama

    Paul Phoenix

    Marshall Law

    Jack-8

    King

    Lars Alexandersson

Kemunculan Jun Kazuya cukup membuat kami terkejut, karena ibu dari Jin Kazama ini ternyata akan kembali ke dalam serial tersebut. Adanya Jun Kazuya kemungkinan besar bakal membuat alur ceritanya jadi jauh lebih kompleks dari sebelumnya, dan juga pastinya akan lebih menarik.

Meskipun kita telah mengetahui 10 karakter yang masuk ke Tekken 8 di atas, dalam pengumuman yang dibuat belum lama ini, Nina Williams juga kembali bergabung dalam roster Tekken 8.

Selain beberapa trailer di atas, ada trailer untuk Kazuya Mishima dan Jin Kazama yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menyaksikannya di bawah ini:

Untuk perihal kapan diluncurkannya Tekken 8, kami masih belum memiliki informasi resminya. Namun yang pasti, Tekken 8 ini bakal dirilis tahun depan, yakni 2024, entah itu awal tahun, pertengahan tahun, atau akhir tahun. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan juga bahwa tanggal peluncurannya bakal dilakukan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Menurut kamu?

Exit mobile version