RRQ AP (Andrian Pauline) Konfirmasi Cedera R7, Jalani Perawatan di Thailand!

RRQ AP (Andrian Pauline) Konfirmasi Cedera R7, Jalani Perawatan di Thailand!

korannews.com – CEO RRQ Andrian Pauline juga menyanggah rumor R7 bakal pensiun dari RRQ Hoshi usai gelaran M4 World Championship mendatang.

Belakangan ini fans Mobile Legends di Indonesia dikejutkan kabar dari Rivaldi “R7” Fatah. Pemain yang sudah menjadi EXP Laner utama RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 4 itu mengaku mengalami sedikit masalah pada tangannya.

Dalam sebuah sesi ngobrol di kanal Youtube Oura, R7 mengungkap kemungkinan cedera yang dialaminya dan bagaimana kelanjutan karier sebagai pemain profesional MLBB.

Tak lama berselang, Gerald “Dlar” Trinchera pemain asal Filipina yang kini bergabung di EVOS, menyatakan ingin menggantikan R7. Pernyataan Dlar lantas semakin memicu spekulasi liar soal posisi R7 di RRQ Hoshi.

Beruntung RRQ punya sosok CEO seperti Andrian Pauline. Sosok yang akrab disapa Pak AP memang dikenal cepat tanggap terhadap segala isu yang datang ke RRQ. Pak AP pun memberi penjelasan soal R7.

Soal apakah R7 akan pensiun setelah M4, Pak AP enggan untuk menanggapinya.

“No comment guys, jangan ngomongin itu, semoga R7 cepat sembuh, makanya R7 diajak ke Thailand untuk pijat tangannya di Thai Massage,” ujar RRQ AP lewat live streaming instagramnya.

RRQ AP mengungkap beberapa pemain RRQ sedang berada di Thailand dan di sana Rivaldi “R7” Fatah menyempatkan diri untuk menjalani terapi pijat Sport Massage untuk tangan .

Lebih lanjut AP dengan lugas menanggapi soal kemungkinan roster shuffle atau perubahan daftar pemain RRQ Hoshi. Apakah RRQ juga akan ikut-ikutan memakai pemain PH (Filipina)?

“Ya, belum tentu, Kita lihat saja musim depan. Kita pakai pemain Singapur pernah, pemain Brunei pernah… ,” ujar AP.

Well, pembahasan soal roster MPL ID Season 11 agaknya memang terlalu dini. Namun RRQ tentu berharap yang terbaik bagi R7 dalam proses pemulihannya. Dengan jam terbang dan pengalamannya, tak banyak pemain sekaliber R7 di posisi top lane yang mampu menjaga performa. Ditambah lagi, faktor chemistry dengan kuartet RRQ Hoshi lainnya yang telah tampil rutin bersama baik di liga MPL maupun turnamen regional, internasional bahkan hingga timnas MLBB Indonesia.

Semoga cedera yang dialami R7 tidak terlalu serius sehingga ia bisa tampil di M4 World Championship 2022. Masuknya nama Banana dalam roster M4 RRQ Hoshi tampaknya menjadi pelapis Explaner.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Coach BON CHAN Ungkap 3 Pemain Filipina Akan ke MPL Indonesia