RNG Forfeit dari PSG.LGD di Penyisihan Grup TI11, Somnus Dilarikan ke Rumah Sakit!

RNG Forfeit dari PSG.LGD di Penyisihan Grup TI11, Somnus Dilarikan ke Rumah Sakit!

korannews.com – Setelah kalah di game pertama, RNG forfeit dan memberi kemenangan 2-0 untuk PSG.LGD di babak grup TI11 .Midlaner RNG Lu “Somnus” Yao dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-19 usai dua tes PCR.

Raksasa Dota 2 asal Cina Royal Never Giveup (RNG) telah kehilangan pertandingan keduanya melawan PSG.LGD di babak grup International 2022 (TI11). RNG menderita masalah medis dan karenanya terpaksa kehilangan game keduanya, memberikan kemenangan 2-0 untuk PSG.LGD dalam seri ini. Rincian lebih lanjut tentang sifat masalah ini belum terungkap. Namun, dari siaran resmi, RNG mundur karena masalah medis.

PSG.LGD sudah mengamankan kemenangan di Game 1 seri ini, sehingga kemenangan 2-0 ini mendorong mereka ke posisi kedua di Grup A tepat di belakang RNG. Kedua tim China terlihat prima untuk mengamankan tempat braket atas di uppr bracket playoff.

Kedua tim sama-sama mengalami masalah medis . PSG.LGD terpaksa bersaing dengan hilangnya prioritas pemilihan (Radiant atau Dire) karena manajernya Pan Fei dinyatakan positif COVID-19 dan tidak melaporkan hal ini kepada penyelenggara turnamen, tepat waktu.

Namun, skuad PSG.LGD berhasil menghancurkan RNG sejak awal. Wang “Ame” Chunyu menampilkan permainan yang luar biasa saat ia melakukan laning start yang fantastis dan menggunakan momentum untuk menemukan banyak kill.

Ame berhasil meneror dua hero lawan Nyx Assassin dan Snapfire lawan sepanjang pertandingan, memungkinkan PSG.LGD membangun keunggulan luar biasa dan mengamankan kemenangan bagi timnya hanya dalam waktu 27 menit.

Ini adalah kekalahan paling mencolok yang dialami RNG di turnamen ini. Tampaknya masalah medis mungkin berkontribusi pada penampilan tim yang buruk. RNG kehilangan game kedua di seri pertamanya melawan PSG.LGD hari ini.

Sonmus Positif COVID

Bintang midlaner Lu “Somnus” Yao dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani dua tes PCR, RNG mengumumkan hari ini. Pemain tersebut telah dirawat di rumah sakit.

Organisasi esports asal China menyatakan akan mengikuti prokes dan terus mengambil tindakan pencegahan yang tepat dan untuk menjaga pemain RNG tetap aman.

RNG telah menembus Grup A TI11 sejauh ini, duduk di puncak klasemen dengan catatan M/K 9-3 — setelah kekalahan dari LGD. Somnus tampaknya akan absen dan menjalani pemulihan.Tim Tiongkok masih memiliki dua seri lagi hari ini, melawan Hokori dan Evil Geniuses.

Karena keadaan yang tiba-tiba, RNG mungkin bisa bermain dengan stand-in dari dalam organisasi mereka. Pelatih Xie “Super” Junhao adalah mantan midlaner, dan mungkin ditugaskan untuk menjadi pemain pengganti darurat. Tim belum mendaftarkan pemain keenam, menurut situs pendaftaran Dota 2 Majors.

RNG harus menghadapi nasib buruk selama kompetisi internasional mereka. Tim berkompetisi di Arlington Major tanpa membawa mereka, Daniel “Ghost” Chan, karena masalah visa.

4 Streamer Dota 2 Indonesia Ter-Gokil: Rusman, Dreamocel, InYourDream dan IBOT, Siapa Favoritmu?

error: Content is protected !!