Riot Games Gaming Lounge di Bandara Incheon Korea Mendadak Viral!

Riot Games Gaming Lounge di Bandara Incheon Korea Mendadak Viral!

korannews.com – Sebuah ruang tunggu di Bandara Incheon menjadi viral. Dari kejauhan, spot ini pun langsung menarik mata, terlebih bagi gamers, para fans Valorant dan League of Legends. Area yang terletak di Terminal 1 bandara Korea Selatan itu dihiasi pernak-pernih bertema League of Legends dan Valorant. Eits, tapi bukan cuma desain ruangan saja loh!

Tidak ada yang lebih menyiksa daripada harus berhenti memainkan game PC favorit saat bepergian dan menunggu lama di bandara. Riot Games punya kejutan manis buat kamu yang ingin memainkan beberapa game League of Legends atau Valorant untuk mengisi waktu sambil menunggu penerbangan.
Nah, bagi para fans maupun gamers yang terbang melalui Bandara Internasional Incheon Korea Selatan, Riot Games memiliki ruang permainan di dalam bandara. Ruang permainan khusus yang dibangun oleh Riot Games telah beredar di media sosial setelah pengguna Twitter Gerald Lee mempostingnya pertama kali pada 5 Desember.

Lee menulis, “Gila, sekarang ada stan @riotgames di bandara Incheon tempat Anda bisa bermain Valorant/League atau duduk di area lounge selama waktu istirahat. @OOOD85 memenangkan beberapa hadiah untuk mendapatkan skor tinggi dalam permainan membidik, kerja bagus bro.”

Apa yang istimewa dari lounge game Riot Games
Gerai permainan Riot Games yang canggih di Bandara Incheon menampung serangkaian barang bertema League of Legends dan Valorant yang menawan. Ada manekin patung Ahri, Yuumi, dan Jett seukuran manusia. Ia bahkan menampilkan bilik foto, dan karya seni yang bersumber secara lokal, dan memiliki sejumlah PC untuk bermain League of Legends dan Valorant.

Lalu ada juga ruang di mana bisa membawa laptop untuk bermain. Selain itu, cuplikan video yang diposting oleh Gerald Lee juga menunjukkan bahwa hub tersebut memiliki patung para juara termasuk Braum, Lux, dan Evelynn. Dari tweet Lee, sepertinya para pelancong dapat berpartisipasi dalam tantangan seperti pelatihan membidik di Valorant untuk memenangkan barang curian dan hadiah gratis.

Menurut laporan Korea JoongAng Daily, Riot Games Korea menandatangani perjanjian dengan Incheon International Airport Corporation untuk menciptakan zona pengalaman bermain game yang unik bagi para pelancong. Penerbit dilaporkan menyatakan bahwa pameran tersebut ditargetkan untuk penggemar League of Legends dan Valorant serta mereka yang kurang mengenal budaya game dan judul Riot Games.

Pada bulan Juni, CEO Riot Games Korea Jo Hyuk-jin mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami akan menyediakan ruang gamer di mana pengunjung dapat menikmati permainan Riot Games dan hiburan lainnya seperti Esports. Kami berharap dapat mendekatkan lebih banyak orang dengan konten dan pengalaman Riot Games melalui kesempatan ini.”

Zona pengalaman terletak di Terminal 1 Bandara Incheon, di depan Gerbang 30 dan dibuka pada bulan Oktober.

Sementara komunitas sangat senang dengan pengaturan lounge ini, banyak penggemar dan pemain bercanda tentang tim Amerika Utara (NA) yang tidak harus meninggalkan bandara sekarang untuk acara League of Legends di Korea. Ini bisa merusak upaya “speedrun bandara” NA.

Salah satu pengguna Twitter menulis, “Teman-teman, penerbangan saya sudah boarding, bisakah kalian ff?”
Selain lelucon, Riot Games harus diapresiasi atas upaya yang dilakukannya untuk membuat gamenya menjangkau khalayak yang lebih luas.

Bandara Internasional Incheon adalah bandara terbesar di Korea Selatan dan merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk di dunia. Lounge game Riot Games atau hub pengalaman pasti akan menghadirkan lebih banyak eksposur ke judul game-nya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

REKT Pesan Respek Hero MLBB Pilihan Ohmyv33nus, Cek Hero Support Andalannya!

error: Content is protected !!