Ribo Sebut Blacklist International Menurun, Begini Tanggapan Wise

Ribo Sebut Blacklist International Menurun, Begini Tanggapan Wise

korannews.com – Ribo menyebutkan dalam bahwa Blacklist International telah kehilangan dominasinya. Danerie “Wise” Del Rosario lantas menanggapi pernyataan sang pemain veteran

Carlito “Ribo” Jr yang sudah berkiprah di liga profesional Mobile Legends FIlipina sejak season 1 dan pensiun bersama BREN Esports di Season 7. Ribo sebagai Inductee Hall of Legends menyebutkan tim “Codebreaker” kehilangan groove dan sempat dikalahkan oleh tim lain seperti Bren Esports, Omega Esports, dan Juara Dunia M4, ECHO.

Wise menanggapi pernyataan Ribo dalam wawancara pasca pertandingan MPL PH S11. Wise dengan bercanda menyatakan kalau setidaknya timnya sempat mendominasi cukup lama sebelum kehilangan momentumnya. Blacklist International saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan enam kemenangan dan empat kekalahan.

Saat diwawancarai host MPL PH Musim 11 Mara Aquino di siaran langsung Minggu ke-6 turnamen, Ribo membagikan pemikirannya tentang tim mana yang telah melemah musim ini.

“Yang akhirnya [tempat], TNC. Tapi saya pikir Blacklist melemah karena di musim-musim sebelumnya mereka yang teratas. Sekarang, mereka dikalahkan oleh Bren, Omega, atau ECHO,” jelas Ribo.

Tak lama setelah Blacklist International mencetak kemenangan sapuan bersih melawan Omega Esports. Wise diwawancarai di atas panggung dan membagikan tanggapannya atas pernyataan Ribo.

“Tidak apa-apa, kami dominan untuk waktu yang lama sebelum kami menjadi lebih lemah. Juga, setidaknya kami masih di MPL,” ujar Wise.

Ribo dianggap sebagai GOAT (Greatest of All Time) di kancah esports Mobile Legends. Pemain pro tersebut meninggalkan Bren Esports dan bergabung dengan berbagai tim amatir dengan ZOL Esports sebagai yang terbaru. Dia juga berpartisipasi dalam musim Mobile Legends Development League perdana.

Meski memiliki pemain veteran berpengalaman dalam rosternya, ZOL Esports gagal membuat fans terkesan dengan skor 1-10 yang mengecewakan di babak penyisihan grup.

Blacklist International akan menghadapi ONIC PH pada pekan ketujuh regular season MPL PH Season 11. Kompetisi akan berakhir pada 16 April dan selanjutnya enam tim akan bertarung di babak playoff untuk menentukan juara musim ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

PMSL 2023 SEA Spring Pertemukan 20 Tim PUBG MOBILE dari Asia Tenggara

error: Content is protected !!