Resmi Farewell RRQ, Ini Pesan yang Vyn Berikan Kepada Lemon dan Rekan Lainnya

Resmi Farewell RRQ, Ini Pesan yang Vyn Berikan Kepada Lemon dan Rekan Lainnya

korannews.com – Resmi farewell dari tim RRQ, Vyn berikan sedikit pesan kepada seluruh mantan rekan timnya sebelum meninggalkan Lemon dan kawan-kawan.

RRQ Vyn resmi berpisah dan tidak memperkuat RRQ setelah diumumkan melalui video spesialnya di kanal Youtube tim raja segala raja tersebut.

Selama hampir 8 season membela RRQ akhirnya Vyn memutuskan hengkang dan masih belum diketahui langkah selanjutnya dari sang kapten.

Di video perpisahannya juga ia sempat memberikan pesan kepada semua rekan di RRQ MPL ID season 11 yang sangat menyentuh, berikut adalah pesannya.

Pesan RRQ Vyn Kepada Semua Rekan Setimnya Usai Farewell

Sebagai kapten RRQ beberapa season belakangan ini, Vyn tentu menjadi sosok yang sangat didengar serta menjadi panutan untuk rekan-rekannya.

Menyaksikan banyak pemain baru datang dan membantu mereka berkembang dibawah kepemimpinannya tentu bukan hal yang mudah untuk meninggalkan mereka.

Albert, Skylar, Clay, serta Banana adalah contoh pemain yang ia saksikan berkembang dan ia bantu untuk lebih baik lagi.

Oleh karena itu ia memberikan pesan terakhirnya pada video perpisahannya di kanal Youtube tim RRQ untuk semua rekannya termasuk Lemon.

Pesannya ini diawali untuk sang jungler Albert dan diakhiri untuk sang legenda hidup dan veteran RRQ, Lemon berikut ini.

“Buat Albert ya tetap jadi Albert yang gua kenal lah Lu udah lewatin banyak hal Lu pasti bisa lah lu pasti bisa lah ngelewatin hal-hal yang bakal terjadi kedepannya”

“Terus buat Deden (Clay) ya tetap try hard lah, gua tahu lu orang yang kerja keras banget dan ya gua enggak bisa bilang banyak ya intinya semoga yang terbaik buat lu”

“Buat Banana juga ya ini masih awal dari karir lu lah terus belajar terus berusaha ya jangan jangan mudah menyerah lah Semua orang pasti percaya sama lu” ucap sang kapten.

“Buat Skylar banyak hal lah yang enggak bisa terjadi sesuai dengan keinginan diri sendiri, ya gua harap lu makin dewasa kedepannya.

Lu juga punya teman-teman yang ngedukung lu punya coach punya manajemen yang buat yang pasti dengerin lu ya gua harap lu bisa dewasa lebih dewasa lagi ya ya gua juga yang terbaik buat lo kedepannya”

“Terus ya buat Renbo walaupun emang waktu itu kita sempat janji main bareng ya, walaupun bentar tapi ya itu kenangan yang indah lah”

“Walaupun gue emang enggak terlalu deket secara personal sama Lemon, tapi gua ngerasa dia udah banyak ngebantu gua lah dari awal.

Dan spesial thank you banget udah mau main sama gua mau main bareng sama gua, ya itu suatu kehormatan lah buat gua bisa main sama Lemon.” tutup Vyn.

Semua pesannya ia berikan dengan perasaan sedih dan ia sampaikan diselingi dengan isak tangisnya yang menunjukkan bagaimana ia sangat sayang kepada semua rekannya.

Kepergian Vyn ini menjadi tanda untuk tim RRQ memasuki fase baru dan generasi baru untuk membawa RRQ dapat berprestasi lebih baik kedepannya.

Kemanapun Vyn memutuskan untuk hengkang semua kenangan dan capaian yang ia ciptakan bersama RRQ akan tetap dikenang oleh para penggemarnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!