R7 Ungkap Kemungkinan RRQ Rombak Roster di MPL ID Season 12

R7 Ungkap Kemungkinan RRQ Rombak Roster di MPL ID Season 12

korannews.com – Rivaldi “R7” Fatah ungkap RRQ mungkin ingin melakukan perombakan total pada roster Mobile Legends-nya setelah performanya yang kurang bagus baru-baru ini di sejumlah turnamen. Pemain offlaner yang tengah rehat menilai roster RRQ saat ini telah mencapai kejenuhan hingga perlu diubah.
RRQ masih belum mengungkap rencananya untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Veteran berpengalaman RRQ Indonesia, Rivaldi “R7” Fatah, membagikan pemikirannya tentang kemungkinan perombakan roster RRQ untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12. Menurutnya, tim benar-benar kelelahan setelah beberapa kali mengalami kegagalan yang mengecewakan. dalam turnamen.

MPL ID Season 11 diakhiri dengan ONIC Esports meraih gelar juara secara beruntun (back to back champion). Sementara itu, RRQ menempati posisi keempat di ajang liga, menjadikan S11 sebagai salah satu pencapaian terburuk .

Sebagai salah satu tim powerhouse MLBB, pencapaian RRQ belakangan bisa dibilang tak memenuhi target pun ekspektasi para fans setia Kingdom. Betapa tidak? Sepanjang sejarah liga profesional tertinggi di Indonesia, RRQ selalu menjadi kandidat kuat juara dari musim ke musim. Namun, usai meraih gelar MPL ID S9, tim berjuluk “Raja dari segala raja” tak lagi dapat meraih mahkota. Jadi runner-up MPL ID S10, RRQ mendampingi ONIC Esports tampil di Kejuaraan Dunia M4. Sayang, dua wakil Indonesia gagal sama-sama tersingkir oleh tim Filipina.
Pun di ajang seleksi timnas untuk IESF 2022, tim RRQ gagal menjadi wakil Indonesia. R7 kemudian mengkonfirmasi dirinya akan rehat sejenak. Selain demi memulihkan kondisi kesehatan tangannya, sang offlaner secara tersirat juga sudah mengungkap faktor burn out atau kejenuhan yang sudah mulai dirasa. R7 lantas menilai RRQ kemungkinan akan segera melakukan perubahan besar.

“Saya merasa di Season 12, RRQ akan dirombak habis-habisan. Ini benar-benar kelelahan, guys. Musim 10, kalah, M4 [Kejuaraan Dunia], kalah, Musim 11, kalah, pasti rusak,” jelas R7.

Tim ini terdiri dari para veteran berpengalaman dengan rekam jejak yang terbukti di kancah esports Mobile Legends. RRQ juga telah memenangkan banyak gelar kejuaraan lokal seperti MPL ID Season 2, Season 5, Season 6, dan Season 9. Skuad ini juga berlaga di ajang internasional sejak M1 World Championship dan ajang regional lainnya seperti MPL Invitational dan MSC. Kegagalan di MPL ID S11 membuat RRQ untuk pertama kalinya absen di turnamen internasional MSC.

RRQ belum secara resmi mengumumkan rencananya untuk musim mendatang. Namun, di kanal Youtube dan sosial media mulai muncul berbagai petunjuk bahwa mantan pelatih EVOS Legends Bjorn “Zeys” Ong mungkin akan segera bergabung dengan King of Kings .

Dalam kesempatan berbeda, muli beredar formasi rosterbru RRQ untuk musim depan. R7 tentu kembali jadi pilihan offlaner / EXP lane, lalu empat nama lainnya: Lemon (midlaner), Albertt (jungler/hyper), Vynn (romer) dan RRQ Xin (goldlner) sementara Clay, Banana dan Skylar sebagai cadangan.

Fans juga menantikan rumor soal satu nama pemain veteran lagi yang kemungkinan comeback yakni Gustian Rekt. Wew! Mungkinkah dua punggawa eks Macan Putih itu benar-benar akan “menyeberang” ke kubu yang selama ini menjadi rival? Jika ya, ini benar-benar menjadi bumbu pedas dalam derby ‘el clasico’. Sementara kiprah coach Acil -yang kemudian berganti nama menjadi Adi- bersama Onic berbuah manis. Setelah jadi “spesialis runner-up di RRQ, Acil (Adi) membuktikan dirinya bisa menjadi juara bersama tim lain.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Setelah Coach RRQ Acil, Giliran Instagram Zeys Kena Suspend!

error: Content is protected !!